Gaya Annisa Pohan Pimpin Rapat Ikatan Istri Karyawan ATR/BPN, Tampil Elegan Tenteng Tas Chanel Klasik
Annisa Pohan di rapat Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati ATR/BPN. (Instagram)
13:07
6 Maret 2024

Gaya Annisa Pohan Pimpin Rapat Ikatan Istri Karyawan ATR/BPN, Tampil Elegan Tenteng Tas Chanel Klasik

Annisa Pohan belum lama ini membagikan momen memimpin Rapat Ikatan Istri Karyawan ATR/BPN. Seperti yang diketahui, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sang suami kini menjabat sebagai Menteri di lembaga pemerintah tersebut.

"1 Maret, awal bulan mengawali Rapat Perdana Ikawati (Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati ATR/BPN), senang sekali bisa bekerja bersama dengan perempuan-perempuan hebat pendamping suami dalam mengabdi kepada negara," demikian tulis Annisa Pohan pada caption, Senin (4/3).

Seperti biasa, Annisa Pohan tampil elegan dan cantik, kali ini ditambah dengan gaya formal khas ibu pejabat.

Dengan rambut panjang dibiarkan terurai, terlihat wanita berusia 42 tahun itu memimpin rapat dalam balutan setelan blouse warna biru navy. Blouse itu memiliki detail tenun pada bagian lengan.

Atasan tersebut kemudian dia padukan dengan bawahan berupa rok midi tenun dengan motif serupa.

Busana tersebut kemudian ia sandingkan dengan pump heel waran senada. Annisa Pohan juga melengkapi penampilannya dengan shoulder bag klasik dari merek Chanel.

Sehingga penampilan Annisa Pohan pada rapat tersebut sarat akan nuansa biru.

Perihal tas, diduga seri yang ditenteng Annisa Pohan adalah Chanel Chevron Classic Flap Medium Blue Caviar SHW. Salah satu koleksi paling terkenal dari Chanel ini memiliki desain vintage dengan flap berlogo CC turnlock yang ikonik.

Di sisi lain, tas ini juga memiliki bahan kulit caviar yang terbuat dari kulit anak sapi. Bahan ini menjadi yang paling banyak dicari oleh penggemar Chanel dan memiliki nilai jual kembali yang tinggi.

Perihal harga, diketahui tas ini dibaderol mulai USD10.000 atau sekitar Rp157 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gaya #annisa #pohan #pimpin #rapat #ikatan #istri #karyawan #atrbpn #tampil #elegan #tenteng #chanel #klasik

KOMENTAR