Pakar Perhiasan AS Bongkar Harga Fantastis Medali Nicholas Saputra: Satu-satunya di Dunia, Dipenuhi Batu Mulia
Nicholas Saputra didaulat sebagai brand ambassador produk perhiasan Mondial. (Instagram)
16:44
4 Maret 2024

Pakar Perhiasan AS Bongkar Harga Fantastis Medali Nicholas Saputra: Satu-satunya di Dunia, Dipenuhi Batu Mulia

Selain berprofesi sebagai aktor, Nicholas Saputra tak cuma dikenal sebagai aktor. Sosoknya juga kerap mencuri perhatian sebagai model maupun brand ambassador beberapa produk ternama. Terbaru, pemain AADC ini ditunjuk menjadi brand ambassador produk perhiasan Mondial.

Sebagai informasi, Mondial adalah perusahaan yang menjual berbagai macam perhiasan mewah. Kerja sama keduanya bahkan sampai mendapatkan perhatian dari TikToker sekaligus pakar perhiasan Amerika Serikat, Julia Chafe.

Adapun sejak berkolaborasi pada September 2023, Nicholas dipercaya sebagai creative director brand perhiasan Mondial. Tak jarang ia terlibat dalam banyak event launching produk perhiasan terbaru tersebut.

Salah satunya adalah olaborasi Mondial Precious x Nicholas Saputra. Dalam campaign ini, Nicholas mempromosikan cincin dan bros medali keluaran Mondial bernama The Medallion. Medali ini sarat akan batu mulia seperti ruby dan sapphire, di mana dua batu itu memberikan kesan mewah dan elegan.

Bros medali yang digunakan Nicholas Saputra itu ternyata mencuri perhatian Julia Chafe. Dalam akun TikToknya @jewelswithjules, Julia menjabarkan satu persatu kandungan perhiasan medali yang dikenakan Nicholas Saputra. Tak terkecuali harganya.

Lalu, seperti apa perhiasan yang digunakan Nicholas dan berapa harga jual di pasaran? Simak inilah selengkapnya.

Medali dipenuhi batu mulia

Dalam video yang berdurasi 33 detik yang diunggah di TikTok, Julia mencoba menjabarkan satu per satu kandungan batu mulia di bros medali milik Nicholas Saputra. Ia bahkan tanpa ragu menyebut Nicholas Saputra sebagai George Clooney versi Indonesia.

"Bros medali tersebut bernama The Medallion dari Mondial, salah satu perusahaan perhiasan top di Indonesia" ucap Julia dalam video yang diunggahnya pada Sabtu (2/2/2024).

Julia pun menyebut bahwa medali keluaran Mondial itu didesain langsung oleh Nicholas. Ia pun menyebut bahwa bros tersebut hanya ada satu di dunia dengan ukuran yang sama.

Penampilan Nicholas Saputra di Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI (Instagram)Nicholas Saputra kenakan medali Mondial di Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI (Instagram)

Tak hanya itu, Julia melanjutkan, medali itu dipenuhi dengan kandungan batu mulia sapphire sebesar 7,63 karat. Batu mulia itu tampak menggantung di bagian paling bawah bros.

Julia juga memberikan gambaran jenis-jenis batu mulia yang juga terkandung dalam bros tersebut. Sebut saja berlian, blue sapphire dan ruby.

"Kami bisa menghentikan sementara video ini karena bros tersebut mengandung banyak sekali batu mulia," ungkap Julia.

Harga tembus Rp 1,25 miliar 

Julia turut membongkar harga fantastis di balik mewahnya medali milik Nicholas Saputra tersebut.

"Dan kabar gembiranya, bros tersebut memiliki harga senilai $80,000 (setara dengan Rp1,25 miliar)," beber Julia.

Julia pun menutup video konten tentang medali Nicholas Saputra dengan lelucon.

"Kalian tidak perlu malu membeli bros tersebut untukku," tutup Julia Chafe.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pakar #perhiasan #bongkar #harga #fantastis #medali #nicholas #saputra #satu #satunya #dunia #dipenuhi #batu #mulia

KOMENTAR