Sivia Azizah Sering Kalah War Belanja Online Setiap Tanggal Kembar, Akhirnya Pakai Trik Ini Agar Berhasil
Sivia Azizah. (Dok. Istimewa)
13:28
3 Maret 2024

Sivia Azizah Sering Kalah War Belanja Online Setiap Tanggal Kembar, Akhirnya Pakai Trik Ini Agar Berhasil

Tanggal kembar pada setiap bulan selalu ada berbagai promo menarik yang ditawarkan e-commerce. Selama satu hari penuh itu biasanya akan banyak berbagai diskon atau pun cashback yang menggiurkan. Musisi Sivia Azizah mengaku kalau dirinya juga tak pernah melewatkan kesempatan tersebut untuk belanja online

Namun, dia mengaku kalau dirinya selalu kalah cepat mendapatkan barang dengan harga termurah di e-commerce tersebut. Akan tetapi, bila produk incarannya memang benar-benar dia inginkan, Sivia mengaku akan serius berbelanja agar tidak kehabisan stok. 

"Sejujurnya aku sering kalah war. Cuma yang jelas aku punya banyak wishlish. Tapj aku coba perhatikan, kalau ada satu yang harus banget sampai, oke gue ikutin deh war. Jadi gak semua diikutin karena pasti akan kalah," cerita Azizah saat acara Grand Fashion Sale 3.3 bersama Shopee di Jakarta beberapa waktu lalu.

Potret Sivia Azizah Pamer Baby Bump dengan Gaya Hijab (Instagram/@siviazizah)Potret Sivia Azizah Pamer Baby Bump dengan Gaya Hijab (Instagram/@siviazizah)

Lantaran, promo tanggal kembar selalu dimulai sejak pergantian hari pada pukul 12 malam, Sivia juga enggan sampai bergadang. Hanya saja, dia punya trik khusus bila ingin ikut berburu barang incaran yang sedang diskon saat promo tanggal kembar. 

"Begadang atau engga sih, engga pernah. Tapi kalau beneran mantengin, biasanya ada jam tertentu. Misal jam 2 ada barang incaran aku, nah dari setengah 2 udah standby aja," ungkapnya.

Mantan personil Blink itu mengaku kalau dia selalu lebih dulu memasukan barang incarannya ke keranjang di ecommerce. Belakangan, Sivia mengatakan kalau dirinya sering menyetok celana sebagai barang incaran untuk dia beli. 

Pasca melahirkan beberapa bulan lalu, penyanyi 27 tahun itu mengaku kalau ukuran celananya memang berubah. Sehingga perlu membeli yang baru.

"Aku kemarin sempat break karena habis melahirkan. Bentuk tubuh pasti ada yang berubah. Jadi wishlist aku lagi bnyak banget celana. Pasti banyak yang tebak 'size-nya naik ya Sivia?' Iya tentu. Sama pakaian olahraga baru karena aku mulai olahraga lagi akhirnya," cerita Sivia.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #sivia #azizah #sering #kalah #belanja #online #setiap #tanggal #kembar #akhirnya #pakai #trik #agar #berhasil

KOMENTAR