Mayang Makin Rajin Pakai Kalung Rp31 Juta, Tak Mau Kalah dari Fuji 'Rich Aunty' nih?
Mayang Lucyana Fitri [Instagram/@mayaang.lucyaana]
06:52
3 Maret 2024

Mayang Makin Rajin Pakai Kalung Rp31 Juta, Tak Mau Kalah dari Fuji 'Rich Aunty' nih?

Momen liburan Fujianti Utami Putri bersama sang keponakan, Gala Sky Andriansyah, serta timnya ke Turki ternyata ikut menyeret nama Mayang Lucyana Fitri.

Bukan tanpa alasan, Mayang dan Fuji memang kerap dibandingkan oleh warganet sejak meninggalnya Vanessa Angel pada 4 November 2021 silam.

Pasalnya Mayang dan Fuji sama-sama berstatus sebagai tante untuk Gala Sky, yakni Mayang dari pihak Vanessa, sementara Fuji dari pihak almarhum BIbi Andriansyah.

Potret Liburan Fuji dan Gala Sky di Turki. (Instagram/fuji_an)Potret Liburan Fuji dan Gala Sky di Turki. (Instagram/fuji_an)


Namun seolah tak mau kalah dengan Fuji yang kerap terlihat memakai dan membawa barang branded, Mayang juga jadi semakin sering memperlihatkan kemewahan gaya hidupnya.

Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan Instagram Story Mayang pada Sabtu (2/3/2024). Anak Doddy Sudrajat itu tampak memamerkan aktivitasnya berolahraga di salah satu pusat kebugaran.

Happy weekend y’all,” sapa Mayang lewat caption unggahannya. Tampak selebritis kelahiran 29 April 2003 itu sedang berjalan di treadmill dengan tubuh berkeringat pertanda habis membakar kalorinya.

Namun tentu saja keberadaan kalung cantik berwarna merah di lehernya ikut menarik untuk disorot. Mayang sendiri sudah beberapa kali tertangkap kamera mengenakan kalung berbentuk semanggi berdaun empat tersebut.


Jika benar Mayang mengenakan kalung dengan desain tersebut, maka besar kemungkinan dirinya tengah mengenakan salah satu produk dengan penjualan terbaik dari brand Van Cleef & Arpels.

Adalah kalung Van Cleef & Arpels bernama Sweet Alhambra Gold and Carnelian Necklace yang diduga dipakai oleh Mayang.

Dikutip dari situs resminya, kalung tersebut menggunakan rantai emas 18 karat sepanjang 40 cm dengan warna rose gold. Sedangkan liontinnya dibuat dari batu permata Carnelian yang diklaim memiliki keunikan di setiap desainnya.

Menurut situs Selfridges & Co., kalung tersebut dijual dengan harga 1.580 Poundsterling Inggris atau setara dengan Rp31,4 juta. Tentu saja ini bukan nominal yang sembarangan untuk sebuah kalung yang dipakai sehari-hari bukan?

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mayang #makin #rajin #pakai #kalung #rp31 #juta #kalah #dari #fuji #rich #aunty

KOMENTAR