Nolak Mentah-Mentah, Ini Sosok Pemilik Skincare yang Bikin Mayang Gagal Jadi Saingan Fuji
Potret Mayang (Instagram/@mayaang.lucyaana)
19:47
2 Maret 2024

Nolak Mentah-Mentah, Ini Sosok Pemilik Skincare yang Bikin Mayang Gagal Jadi Saingan Fuji

Sosok Mayang Lucyna Fitri, adik dari mendiang Vanessa Angel kini tengah menjadi sorotan setelah ia mengungkapkan kekesalannya pada seorang owner skincare.

Mayang tampaknya ingin mengikuti jejak Fuji yang diketahui berkiprah di dunia bisnis kecantikan. Ia mencoba peruntungan dengan menawarkan kerja sama dengan owner Trisen Magical Touch (TMT).

Namun, alih-alih menjadi brand ambassador seperti Fuji, Mayang Lucyana Fitri diketahui berniat untuk menjadi distributor produk kecantikan.

Meski demikian, Mayang harus menelan kenyataan pahit karena niat bekerja sama dengan owner TMT berakhir ditolak.

Dari unggahan yang beredar, Mayang tampak mengutarakan ekspresi kesal karena niat menjadi distributor produk kecantikan ditolak oleh sang owner.

Dalam video tersebut, putri dari Doddy Sudrajat tersebut juga menyindir kelakuan sang owner yang ia sebut mempermalukan dirinya.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan uang dari hasil kerja sama sebagai distributor karena jadwal pekerjaannya sudah penuh.

Lantas, siapakah owner skincare yang menolak Mayang untuk menjadi distributor?

Pemilik TMT skincare yang menolak Mayang diketahui bernama Tri Wahyu. Sayangnya, tidak ada informasi lebih lengkap terkait dengan sosok owner yang ternyata aktif di media sosial ini.

TMT skincare sendiri merupakan singkatan dari Trisen Magical Touch yang ia kelola bersama suaminya.

Meskipun tidak ada informasi yang detail terkait dengan sosok pemilik TMT skincare tersebut, tetapi diketahui ia aktif di media sosial baik itu Instagram dan juga TikTok.

Di Instagram, Tri yang memiliki nama akun @triwahyuds ini diketahui memiliki pengikut sebanyak 148 ribu. Perempuan tersebut aktif membagikan berbagai kesehariannya sebagai seorang pengusaha sukses di bidang kecantikan.

Aktifitas tersebut juga turut ia bagikan melalui platform video pendek yakni TikTok yang memiliki nama akun @triwahyuds tersebut sudah memiliki lebih dari 500 ribu followers di akunnya.

Dalam akun tersebut, Tri gemar membagikan kesehariannya terlebih dengan suaminya sebagai seorang pengusaha kecantikan. Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan perjuangannya saat merintis karirnya hingga kini sudah memiliki skincare yang memiliki angka penjualan tinggi.

Tri juga kerap membuat konten di rumahnya yang bisa dikatakan sangat mewah. Begitu pun saat Mayang berkunjung ke rumahnya, tak lupa perempuan tersebut membagikan konten di rumahnya dengan makan bersama Mayang beserta keluarga.

Tolak Mayang jadi Distributor Skincare

Kini, nama owner skincare TMT tersebut menjadi sorotan karena diduga menolak Mayang. Mulanya, Mayang diketahui berminat untuk menjadi distributor produk kecantikan yang dipilihnya tersebut.

Namun, owner TMT diketahui menolak dengan alasan distributornya kini sedang penuh dan ia memutuskan untuk membatasi distributornya.

Merasa tidak terima tawaran kerja samanya ditolak, melalui sebuah video yang beredar Mayang ungkapan kekesalan terhadap penolakan yang ia terima. Ia banyak menyalahkan sang owner karena telah menolak dirinya.

"Gila, ya. Gue udah jauh-jauh datang ke rumah owner TMT, eh nyampe sana malah ditolak. Udah untung gue mau join jadi distributornya, gak bersyukur banget," kata Mayang, mengutip dari Suara.com pada Jumat (1/3/2024).

Mayang menegaskan bahwa ia tidak membutuhkan uang dari hasil kerja sama sebagai distributor lantaran jadwal pekerjaannya sudah penuh.

Cuplikan unggahan video perempuan yang marah-marah karena ditolak TMT pun viral di media sosial TikTok dan mendapatkan atensi sebanyak 6,2 juta jumlah tayangan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #nolak #mentah #mentah #sosok #pemilik #skincare #yang #bikin #mayang #gagal #jadi #saingan #fuji

KOMENTAR