Raffi Ahmad Makan di Warteg Habis Rp50 Ribu, Lauk yang Dipilih Jadi Perbincangan
Raffi Ahmad (instagram/@raffinagita1717)
13:43
12 Januari 2024

Raffi Ahmad Makan di Warteg Habis Rp50 Ribu, Lauk yang Dipilih Jadi Perbincangan

Momen Raffi Ahmad makan di warteg kembali viral di media sosial TikTok. Tak sedikit netizen yang menyoroti lauk pilihan Raffi Ahmad ketika menikmati santap malamnya bersama sahabat.

Cuplikan Raffi Ahmad makan di warteg sebenarnya berasal dari video YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Juni 2022. Suami Nagita Slavina itu diajak makan ke warteg oleh Gorby Tambunan.

"Hari ini gue sama sahabat gue nih Mas Gorby. Jadi kita mau bikin konten. Jarang-jarang gue jajan diajakin ke sini nih, warteg," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Jumat (12/1/2024).

Setelahnya, Raffi Ahmad masuk ke dalam warteg untuk menyantap menu pilihannya. Ayah dua anak itu nampak antusias melihat lauk-lauk yang ada di sana.

Raffi Ahmad pun memilih beberapa lauk yang menggoda seleranya. Terlihat dia memakan dua ayam dengan olahan yang berbeda, ikan asin, serta tahu.

"Gue (lauknya) ayam kremes, ayam pedes, ikan asin, tahu," ujar Raffi Ahmad menjelaskan lauk pilihannya. Tak lupa presenter berdarah Sunda itu memesan es teh sebagai pelengkap.

Ketika tanya kepada pelayan, Raffi Ahmad ternyata menghabiskan Rp50 ribu untuk satu porsi makanannya. Dia bertanya karena penasaran dengan harga makanan yang dijual di warteg.

"Kalau warteg seporsi segini berapa ya? Seporsi gini berapa sih? Ini berapa segini yang aku pesen tadi?" tanya Raffi Ahmad ke salah satu pelayan di sana.

"Lima puluh," jelas pelayan warteg.

"Lima puluh ribu?" celetuk Raffi Ahmad menegaskan.

Momen Raffi Ahmad makan di warteg belakangan disorot lagi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok apungayangipung. Sejumlah netizen menyoroti menu yang dipilih Raffi Ahmad.

Mereka ternyata merasa salut karena Raffi Ahmad yang selama ini dijuluki sebagai Sultan Andara masih mau makan di warteg dengan lauk sederhana. Mereka pun menilai Raffi Ahmad sebagai sosok yang tidak sombong.

"Sekelas Raffi masih mau makan ikan asin, tahu (emoji jempol)," puji netizen. "Asli Bandung atuh," kata yang lain menimpali. "Si Rayyanza aja doyan ikan asin," celetuk lainnya.

"Hebat, A Raffi orangnya enggak gengsian," komentar salah satu netizen. "Sultan Andara mau makan warteg. Keren, biar kaya enggak sombong," imbuh yang lain. "Dia mah merakyat banget, gak gengsi-gengsian berbaur di warung-warung kecil," pungkas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #raffi #ahmad #makan #warteg #habis #rp50 #ribu #lauk #yang #dipilih #jadi #perbincangan

KOMENTAR