Pupus Harapan! Prabowo dan Titiek Soeharto Punya Kesepakan Tak Rujuk: Lebih Baik Kayak Sekarang
Dear Titiek Soeharto, Prabowo Laksana Pohon Kokoh tapi Kering Tanpa Buah dan Bunga [Tangkap layar Youtube]
17:18
29 Februari 2024

Pupus Harapan! Prabowo dan Titiek Soeharto Punya Kesepakan Tak Rujuk: Lebih Baik Kayak Sekarang

Hubungan capres Prabowo Subinato dan Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto masih terus menjadi perhatian publik. Keduanya bahkan sempat didorong untuk rujuk oleh para pendukungnya.

Soal rujuk, rupanya keluarga Prabowo tak memiliki permasalahan. Hal itu disampaikan oleh wartawan senior Uni Lubis yang belum lama ikut acara bersama dua kakak perempuan Prabowo Subianto.

"Bagian itu sih enggak disampaikan secara eksplitis, tapi saya mendengar satu, enggak masalah kalau misal Pak Prabowo dan Bu Titek rujuk," ungkap Uni Lubis dalam perbincangan di kanal YouTube Total Politik.

Soal hubungan Prabowo dan Titiek, Uni menyebutkan dirinya sempat memergoki Prabowo bertelfon dengan Titiek meski sudah bercerai.

"Saya menjadi saksi ketika saya wawancara di Bangkok tahun 1999, Pak Prabowo tuh telfonan sama Bu Titiek telfonan dalam term yang baik padahal udah berpisah," kata Uni Lubis.

Potret Titiek Soeharto Kenakan Seragam Persit (TikTok/@moonanara2)Potret Titiek Soeharto Kenakan Seragam Persit (TikTok/@moonanara2)

"Mereka janjian ke pernikahan teman, dari dua pihak enggak masalah," ungkapnya.

Kendati terus berhubungan baik, Uni menyebutkan bahwa antara Prabowo dan Titiek sama-sama nyaman dengan posisi keduanya saat ini.

"Yang saya dengar mereka sepakat lebih baik dalam posisi seperti sekarang ya artinya baik berhubungan seperti teman baik segala macam ya karena punya anak juga," tandasnya.

Diketahui Prabowo dan Titiek menikah pada 1983 di mana keduanya dikabarkan bercerai pada 1998. Dari pernikahan tersebut, Prabowo dan Titiek dikaruniai 1 orang anak.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pupus #harapan #prabowo #titiek #soeharto #punya #kesepakan #rujuk #lebih #baik #kayak #sekarang

KOMENTAR