Riwayat Pendidikan Nadine Kaiser, Lebih Mentereng Ketimbang Susi Pudjiastuti Sang Ibu
Potret Susi Pudjiastuti dan Nadine Pascale Kaiser atau yang lebih dikenal dengan nama Nadine Pascale (Instagram/susipudjiastuti115)
16:05
29 Pebruari 2024

Riwayat Pendidikan Nadine Kaiser, Lebih Mentereng Ketimbang Susi Pudjiastuti Sang Ibu

Putri sulung Susi Pudjiastuti, Nadine Pascale Kaiser atau yang lebih dikenal dengan nama Nadine Kaiser bakal segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikah dengan seorang bule bernama Geoffrey Alain Gerald pada bulan Agustus mendatang.

Sebelum melangsungkan pernikahan dengan anak mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut, Geoffrey Alain diketahui baru saja mualaf. Ia mengucapkan kalimat syahadat dibimbing oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir pada Selasa (27/2/2024).

Akan segera menikah dengan Geoffrey Alain yang berprofesi sebagai Managing Director di Susi Air, seperti apa riwayat pendidikan Nadine Kaiser?

Putri pertama Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser ini lahir di Daytona, Florida, pada 24 Juli 1992. Saat ini usianya sudah genap 31 tahun dan berprofesi sama seperti calon suaminya, yaitu Managing Director di Susi Air.

Memiliki jabatan penting perusahaan penerbangan milik sang ibu, riwayat pendidikan Nadine Kaiser pun begitu moncer. Ia pernah bersekolah di British School Jakarta pada 2004-2008. Anak Susi Pudjiastuti ini lantas masuk ke The Knox School pada 2011-2013.

Susi Pudjiastuti bersama Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain. (Instagram/@susipudjiastuti115)Susi Pudjiastuti bersama Nadine Kaiser dan Geoffrey Alain. (Instagram/@susipudjiastuti115)

Sebagai informasi, British School Jakarta (BSJ) dan The Knox Schol merupakan sekolah yang setara dengan SMA/SMK. Jika BSJ berada di Jakarta, The Knox School berlokasi di New York, Amerika Serikat.

Usai mendapatkan ijazah setara SMA/SMK dari luar negeri, pada 2013 Nadine Kaiser lanjut menempuh pendidikan di Embry-Riddle Aeronautical University. Ia mengambil studi tentang penerbangan dan berhasil meraih gelar Bachelor of Business Administration (BBA) pada 2015.

Lebih lanjut, sebelum menduduki posisi Managing Director di Susi Air, Nadine Kaiser pernah magang di Garuda Indonesia selama enam bulan, mulai November 2017 hingga April 2018.

Jika dibanding dengan ibunya sendiri, riwayat pendidikan Nadine Kaiser lebih moncer. Seperti diketahui, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu menempuh pendidikan tak sampai perguruan tinggi.

Susi Pudjiastuti pernah mengenyam pendidikan hingga SMA, namun itu tidak lulus. Sehingga ia hanya memiliki ijazah terakhir SMP.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #riwayat #pendidikan #nadine #kaiser #lebih #mentereng #ketimbang #susi #pudjiastuti #sang

KOMENTAR