Rayakan Anniversary ke-5, Intip Lagi Megahnya Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Konon sampai Rp4,5 M!
Syahrini dan Reino Barack [Instagram/@princessyahrini]
19:26
28 Februari 2024

Rayakan Anniversary ke-5, Intip Lagi Megahnya Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Konon sampai Rp4,5 M!

Syahrini dan Reino Barack merayakan hari anniversary pernikahan yang ke-5 tahun pada Selasa (27/2/2024).

Syahrini pun tampak membagikan sejumlah foto kemesraannya dengan Reino. Duduk berdua di sebuah sofa, Syahrini dan Reino terlihat kompak dengan busana bernuansa hitam. Reino menggunakan kaos putih di balik blazernya, sementara Syahrini mengenakan hijab coklat sebagai bagian kontras dari penampilannya.

Lima tahun penuh tawa, cinta, dan kenangan indah. Dalam dekapanmu lah aku menemukan rumahku selamanya. Selamat hari anniversary ke-5 pernikahan untuk kamu cinta dalam hidupku,” tulis Syahrini di kolom caption Instagram-nya, dikutip pada Rabu (28/2/2024).

Momen anniversary ini tentu mengingatkan publik akan acara pernikahan Syahrini dan Reino yang sangat megah beberapa tahun lalu. Seperti dilihat di akun TikTok @caviarhold, momen ijab kabul hingga resepsi pernikahan pasangan yang identik dengan inisial SYR itu diselenggarakan dengan sangat mewah.


Syahrini tampak memakai siger sunda di ijab kabulnya. Sedangkan di resepsi pernikahannya, Syahrini terlihat mengenakan tiara yang cantik dan cocok dengan sapaan akrabnya, Princess.

Kemewahan pernikahan ini tentu sejalan dengan besarnya biaya yang mesti dikeluarkan. Bahkan konon pernikahan Syahrini dan Reino menghabiskan hingga Rp4,5 miliar, nominal yang tentu terbilang sangat fantastis.

Sebagai pengingat, Syahrini dan Reino awalnya menggelar ijab kabul di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Namun biaya yang mesti dikeluarkan untuk menyewa masjid ini terhitung terjangkau, yakni 10 ribu Yen atau sekitar Rp1,3 juta.

Hanya saja biaya yang mesti dibayarkan Syahrini dan Reino untuk tempat tinggal mereka serta keluarga selama di Jepang tentu tidak main-main. Dikutip dari berbagai sumber, Syahrini disinyalir menginap di Hotel The Westin Tokyo yang mematok tarif antara Rp5-30 juta per malam.

Lalu terdapat pula biaya untuk tiket pesawat. Syahrini disebut-sebut menaiki maskapai Singapore Airlines kelas suite class untuk ke Tokyo, yang mematok tarif Rp89 juta per orang. Jika diasumsikan Syahrini, Reino, dan rombongan mereka menaiki pesawat yang sama, maka biayanya mencapai Rp2,6 miliar.

Syahrini dan Reino juga menyelenggarakan gala dinner mewah untuk merayakan pernikahan mereka. Pasangan itu memilih untuk menggelar gala dinner di Aoyama Geihinkan, Tokyo, Jepang, yang bisa disewa dengan nilai 5,5 juta Yen atau setara Rp694 juta untuk 130 undangan.

Wedding organizer Syahrini dan Reino juga tidak main-main harganya. Haute Couture Design Wedding Planner konon membanderol harga jasanya mulai dari 7 juta Yen atau setara Rp883 juta untuk 100 tamu undangan, serta paket dekorasi mulai dari 1 juta Yen atau setara Rp126 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #rayakan #anniversary #intip #lagi #megahnya #pernikahan #syahrini #reino #barack #konon #sampai #rp45

KOMENTAR