10 Ciri Pasangan Berfantasi dengan Orang Lain Saat Berhubungan dengan Anda, Kenali Jika Tak Ingin Terkecoh
10 ciri pasangan Anda berfantasi berhubungan intim dengan orang lain (Freepik)
12:06
26 Oktober 2024

10 Ciri Pasangan Berfantasi dengan Orang Lain Saat Berhubungan dengan Anda, Kenali Jika Tak Ingin Terkecoh

 

 

Hubungan lama tak menjamin kesetiaan seseorang. Sebab kesetiaan berasal dari dalam diri manusia itu sendiri. Seiring berjalannya waktu perasaan dan hati manusia bisa berubah.

Pasangan suami istri, bisa saja berfantasi atau memikirkan hal di luar hubungan mereka dengan pasangannya. Atau bisa jadi mereka telah menjalin hubungan dengan orang yang Anda kenal.

Salah satu contohnya seseorang pasangan Anda sering berfantasi tentang orang lain. Apakah itu salah? Sama seperti seorang istri yang dapat berfantasi tentang pria lain, pria juga akan berfantasi tentang perempuan lain pada suatu waktu. Itu wajar dan normal, itu bukan masalah besar.

Namun bagaimana jika pasangan Anda berfantasi berhubungan intim dengan orang lain saat bersama Anda? Ini bisa menjadi indikasi adanya sesuatu yang lebih serius yang terjadi dalam benaknya.

Dilansir dari laman marriage.com oleh JawaPos.com, Sabtu (26/10), berikut 10 tanda pasangan Anda berfantasi dengan orang lain saat berhubungan dengan Anda:

  1.   Memberikan kesan tidak jujur, licik dan rahasia

Mereka akan menyembunyikan dari Anda tentang fantasi dan pikirannya. Mereka tidak ingin Anda mengetahuinya, dan mereka takut Anda akan meninggalkan mereka jika Anda mengetahuinya. 

  2.   Tidak memahami duniamu

Mereka mungkin menatap kosong atau melamun tentang seseorang. Hal ini bisa sangat membingungkan jika Anda sedang membicarakan sesuatu yang penting dan tiba-tiba pasangan Anda tidak mendengar sepatah kata pun yang Anda ucapkan.

  3.   Pasangan Anda sering menyebut nama seseorang

Jika pasangan Anda sering menyebut nama seseorang, itu bisa jadi pertanda bahwa mereka tertarik padanya. Jika Anda menyadari hal ini terjadi, tanyakan tentang hal itu dan lihat bagaimana reaksinya. 

jika mereka tampak gugup saat Anda bertanya tentang orang tersebut, mungkin ada sesuatu yang terjadi. Ini mungkin bukan hanya kebetulan, tetapi kasus yang lebih dalam tentang fantasi mereka yang memengaruhi hubungan Anda.

  4.   Berperilaku berbeda saat berhubungan 

Jika pasangan Anda tiba-tiba mulai berperilaku berbeda saat berhubungan suami istri, mereka mungkin sedang memikirkan orang lain saat menjalin hubungan dengan Anda. 

Jika Anda memperhatikan bahwa libido mereka menurun atau mereka tampak kurang tertarik pada hubungan intim, mereka mungkin memikirkan orang lain. 

  5.   Tiba-tiba punya hobi dan minat baru

Jika Anda melihat mereka mengembangkan minat atau hobi baru yang belum pernah mereka coba, maka ada baiknya memperhatikan bagaimana hal ini memengaruhi hubungan Anda.

Meskipun berfantasi adalah hal yang normal, ada batasan yang tidak boleh dilanggar.

  6.   Menjadi protektif dengan ponsel mereka

Jika Anda melihat pasangan Anda mulai meletakkan ponselnya menghadap ke bawah setiap kali Anda ada di dekatnya, mungkin ada sesuatu yang disembunyikannya. Bisa jadi pesan dari orang lain atau bahkan foto orang lain.

  7.   Menghindari menghabiskan waktu bersamamu

Bila pasangan Anda berulang kali menolak menghabiskan waktu dengan Anda, ini bisa jadi pertanda ada yang salah.

Bisa jadi mereka sudah kehilangan minat pada hubungan atau bosan dengan kehidupan secara umum. 

  8.   Mereka tidak peduli dengan hal-hal kecil

Kehilangan perhatian terhadap hal-hal kecil bisa jadi ciri bahwa pasangan Anda berfantasi tentang orang lain.

Lagi pula, jika mereka tidak menghargai hal-hal kecil, bagaimana Anda bisa mengandalkan mereka untuk menghargai hal-hal yang lebih penting? 

  9.   Lebih peduli dengan penampilan mereka

Jika pasangan Anda menjadi lebih memperhatikan kebersihan diri atau mengubah cara berpakaiannya, ini mungkin menandakan bahwa ia tertarik pada orang lain. 

Ini bisa termasuk menurunkan berat badan, potong rambut baru, atau berhubungan susmi istri lebih sering dengan Anda untuk meningkatkan harga diri mereka.

  10.   Mereka menyarankan Anda

Jika pasangan Anda berfantasi tentang orang lain mungkin pasangan Anda akan menyarankan beberapa hal.

Misalnya, mereka mungkin menyarankan Anda untuk menurunkan berat badan atau membeli baju baru. Mereka bahkan dapat mengomentari penampilan Anda dalam situasi tertentu atau dengan orang tertentu.

  ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ciri #pasangan #berfantasi #dengan #orang #lain #saat #berhubungandengan #anda #kenali #jika #ingin #terkecoh

KOMENTAR