Intip Horoskop Sagitarius dan Capricorn 28 Februari 2024: Mulai dari Kesehatan, Karir, Keuangan hingga Cinta
Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)
08:20
28 Pebruari 2024

Intip Horoskop Sagitarius dan Capricorn 28 Februari 2024: Mulai dari Kesehatan, Karir, Keuangan hingga Cinta

- Teruntuk para pemilik zodiak Sagitarius dan Capricorn, penasaran dengan prediksi astrologi terkait kesehatan, karir, keuangan hingga cinta hari ini?

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Rabu (28/2), hal ini mungkin akan terjadi di kehidupan kamu.

Namun, perlu diketahui bahwa hasil tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor!

Sagitarius – (22 November hingga 21 Desember)

Horoskop Kesehatan Sagitarius

Tidak ada masalah kesehatan besar yang akan mengganggumu hari ini. Kamu pandai mengikuti aktivitas petualangan.

Beberapa wanita akan hamil hari ini dan juga harus berhati-hati dengan pola makannya.

Tangani tekanan di kantor dan jangan biarkan hal itu memengaruhi tidur kamu. Pastikan menjauhi alkohol dan tembakau selama sehari.

Horoskop Karir Sagitarius

Memberikan hasil terbaik di kantor. Beberapa tugas mengharuskan kamu untuk tetap berada di kantor.

Profesional di bidang kesehatan, manajemen hotel, dan animasi akan melihat peluang di luar negeri. Bagi mahasiswa, kehidupan akademis akan sukses.

Mereka yang mengikuti ujian kompetitif harus sangat waspada. Pengusaha akan melihat peluang untuk mengembangkan bisnis dan bagian kedua hari ini juga merupakan waktu yang baik untuk menandatangani kemitraan baru.

Horoskop Keuangan Sagitarius

Tidak ada masalah moneter besar yang akan menyusahkan kamu. Namun, bijaksana untuk berhati-hati dalam mengeluarkan uang.

Meskipun pandai membeli perangkat elektronik dan peralatan rumah tangga, kamu tidak boleh menghabiskan banyak uang untuk barang-barang mewah.

Pilihlah opsi investasi yang aman hari ini dan reksa dana akan memberi keuntungan baik di masa depan. Kamu mungkin juga diharuskan mengeluarkan uang untuk masalah hukum terutama bagi pebisnis.

Horoskop Cinta Sagitarius

Abadikan kenangan terbaik tentang romansa hari ini. Kamu pandai mengambil keputusan penting terkait cinta.

Bersabarlah saat berdebat dan jangan kehilangan kendali atas emosi. Beberapa hubungan cinta akan mengalami perubahan besar.

Bersiaplah untuk bertemu seseorang yang spesial hari ini dan warga Sagitarius lajang juga dapat dengan percaya diri melamar untuk mendapatkan respon positif.

Beberapa hubungan lama mungkin terlahir kembali. Namun, bagi yang sudah menikah tidak boleh kembali ke mantan kekasihnya karena hal ini dapat berdampak serius pada kehidupan pernikahan.

Capricorn – (22 Desember hingga 19 Januari)

Horoskop Kesehatan Capricorn

Kamu mungkin menghadapi masalah kecil terkait dada. Beberapa lansia mungkin mengeluhkan masalah pernapasan. Anak-anak yang terkena demam virus harus bolos sekolah dan istirahat hari ini.

Capricorn senior akan mengeluhkan nyeri tubuh, sulit tidur, dan masalah berjalan. Kamu juga perlu minum banyak air hari ini sambil menghindari minuman beralkohol dan minuman bersoda.

Horoskop Karir Capricorn

Tidak ada tantangan profesional besar yang akan mengganggu hari itu. Beberapa profesional desainer, arsitek, mekanik, dan tenaga penjualan akan mengunjungi kantor klien hari ini.

Bankir, akuntan, penerbit, dan akademisi akan mendapat kesempatan untuk membuktikan bakat mereka. Profesional layanan kesehatan dan perhotelan mungkin mengalami hari yang berat.

Kamu juga dapat meletakkan portofolio dan memperbarui profil di portal pekerjaan untuk menerima panggilan wawancara penting sebelum hari berakhir. Pengusaha percaya diri meluncurkan konsep baru di paruh kedua hari ini.

Horoskop Keuangan Capricorn

Tidak ada masalah keuangan besar yang akan muncul hari ini dan status keuangannya akan hampir sama.

Hindari memberikan pinjaman dalam jumlah besar kepada seseorang karena mungkin mempertimbangkan untuk berinvestasi di reksa dana dan deposito.

Realitas juga merupakan sumber investasi yang baik. Beberapa Capricorn akan mewarisi properti keluarga.

Berhati-hatilah saat melakukan pembayaran online saat perjalanan, juga mungkin mendapatkan pinjaman yang disetujui pada paruh kedua hari ini.

Horoskop Cinta Capricorn

Kamu baik dalam percintaan hari ini dan hubungan itu akan memberikan banyak momen untuk disayangi.

Jadilah pendengar yang baik dan selalu tunjukkan kasih sayang kepada pasangan. Jangan memulai pertengkaran karena alasan yang lemah dan jangan biarkan ego kamu memutuskan sesuatu terutama saat bertengkar.

Pastikan ada keharmonisan yang baik karena kehidupan cinta kamu harus bertahan lama. Bagi Capricorn lajang, ini bukan saat yang tepat untuk memulai hubungan baru.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #intip #horoskop #sagitarius #capricorn #februari #2024 #mulai #dari #kesehatan #karir #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR