Rayakan Ultah Pernikahan, Syahrini Dapat 300 Bunga Mawar Pink dari Reino Barack: Kartu Ucapannya Bikin Baper
Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun pernikahan ke-5. (Instagram/ princessyahrini)
20:26
27 Februari 2024

Rayakan Ultah Pernikahan, Syahrini Dapat 300 Bunga Mawar Pink dari Reino Barack: Kartu Ucapannya Bikin Baper

Usia pernikahan Syahrini dengan Reino Barack telah berjalan selama lima tahun. Pasangan itu tengah merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka tepat hari ini, 27 Februari. Kerap berpindah-pindah negara, kali ini pun pasangan itu merayakan hari jadi pernikahan mereka di Singapura.

Pada postingannya di Instagram Story, Syahrini memamerkan hadiah yang dia terima dari Reino Barack. Pelantun lagu Maju Mundur Cantik itu rupanya diberi buket bunga mawar pink yang berjumlah 300 tangkai bunga. Syahrini meletakan buket bunga yang besar itu di atas meja ruang tamu.

"Thank you my better half @reinobarack for 300 roses. Happy 5th Wedding Anniversary, I Love You," tulis Syahrini pada postingannya itu, dikutip Selasa (27/2/2024).

Syahrini Dapat 300 Bunga Mawar Pink dari Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)Syahrini Dapat 300 Bunga Mawar Pink dari Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Pada postingan berikutnya, Syahrini menunjukan kartu ucapan dari Reino Barack yang diselipkan di antara ratusan bunga. Lewat ucapannya itu, Reino Barack mengungkapkan harapannya untuk bisa merayakan kebersamaan mereka sampai tahun-tahun berikutnya.

Seperti Syahrini, Reino Barack juga menyebut istrinya dengan sebutan better half atau belahan jiwa.

"Happy wedding anniversary dear my better half, to many more years to celebrate together! Love, Husband," tulis Reino Barack.

Sejak menikah pada 2019 lalu, pasangan itu memang selalu nampak romantis dan harmonis. Meski hubungan mereka sempat diterpa kabar tak sedap lantaran Reino Barack langsung menikah dengan Syahrini, tak lama setelah dia dikabarkan putus dari Luna Maya.

Alhasil, Syahrini sempat dituding jadi orang ketiga antara Luna Maya dan Reino Barack yang ketika itu sudah berpacaran selama lima tahun. Namun, kabar itu ditepis oleh Syahrini dan juga Reino Barack.

Menurut penuturan Reino Barack, dirinya pertama kali tertarik dengan Syahrini ketika menonton langsung konser sang penyanyi pada September 2018 lalu. Saat itu, dia diminta membeli tiket oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Padahal, ia tak mengetahui sama sekali karya musik yang dihasilkan Syahrini.

Namun, lantaran tak bentrok dengan jadwalnya, Reino Barack akhirnya bersedia menyaksikan konser tersebut. Takjub dengan penampilan pelantun 'Sesuatu' itu, Reino Barack pun mengucapkan selamat secara pribadi ke Syahrini.

Sejak saat itulah ia mulai gencar meluncurkan sinyal ketertarikan pada Syahrini hingga berani menikahinya beberapa bulan setelah perkenalannya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #rayakan #ultah #pernikahan #syahrini #dapat #bunga #mawar #pink #dari #reino #barack #kartu #ucapannya #bikin #baper

KOMENTAR