Selvi Ananda Pakai Kaos Rp11 Juta saat Nyalon, Modelnya Jadi Sorotan: Fashion Sih, tapi ...
Selvi Ananda. (Instagram/@kunsoomakeupartist/)
18:59
27 Pebruari 2024

Selvi Ananda Pakai Kaos Rp11 Juta saat Nyalon, Modelnya Jadi Sorotan: Fashion Sih, tapi ...

Penampilan Selvi Ananda ketika potong rambut di salon langganan menuai perhatian. Sebab, Selvi Ananda diam-diam memakai kaos branded yang harganya mencapai belasan juta Rupiah.

Momen Selvi Ananda melakukan perawatan rambut dibagikan oleh akun Instagram salon yang bersangkutan. Rupanya salon langganan Selvi Ananda berada di Kota Solo, Jawa Tengah.

Dalam unggahan tersebut, Selvi Ananda nampak melakukan konsultasi soal rambutnya yang kering untuk kemudian menjalani perawatan dan potong rambut.

Istri Gibran Rakabuming itu pun tampil simpel ketika nyalon. Ia terlihat mengenakan kaos simpel yang dipadukan dengan celana jeans berpinggang tinggi.

Kendati terlihat tidak mencolok, kaos Selvi Ananda ternyata berasal dari rumah mode Hermes. Informasi ini terungkap lewat unggahan akun Instagram hermes.selebriti.

Menurut akun tersebut, Selvi Ananda memakai Hermes Micro T-Shirt Fantaisie d’Etriers yang harganya mencapai Rp11,3 juta. Kaos Selvi Ananda dibuat di Paris dari bahan 100 persen katun.

Terungkapnya harga kaos Selvi Ananda kemudian menuai komentar dari netizen. Mereka ramai menuliskan berbagai tanggapan atas harga kaos ibu dua anak itu yang menyentuh angka belasan juta.

"Ternyata branded, mulai dari tas-tas sampai fashion," komentar salah satu netizen. "Hermesnya banyak ya," sahut yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengomentari model kaos Selvi Ananda. Sebab menurut mereka, kaos itu modelnya terbilang simpel padahal harganya mencapai lebih dari Rp11 juta.

"I know it’s fashion and i know it’s branded but for me, it’s too simple. (Aku tahu ini fashion dan aku tahu ini bermerek, tapi bukan aku, ini terlalu simpel," celetuk salah satu netizen.

Selain kaos, Selvi Ananda juga menenteng tas Hermes ketika nyalon. Ia memakai tas Hermes In-The-Loop 18 yang harganya mencapai USD4.350 atau sekitar Rp68 jutaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #selvi #ananda #pakai #kaos #rp11 #juta #saat #nyalon #modelnya #jadi #sorotan #fashion #tapi

KOMENTAR