Intip Kekayaan Wulan Guritno, Pantas Bisa Pinjamkan Uang Ratusan Juta ke Sabda Ahessa
OOTD Wulan Guritno Kenakan Crop Top (Instagram)
14:08
27 Pebruari 2024

Intip Kekayaan Wulan Guritno, Pantas Bisa Pinjamkan Uang Ratusan Juta ke Sabda Ahessa

Publik kini dibuat penasaran dengan kekayaan Wulan Guritno. Sebab, diketahui bahwa Wulan Guritno sempat meminjamkan Rp 396.150.000 (Rp 396 juta) kepada sosok mantan kekasihnya yakni Sabdyagra Ahessa alias Sabda Ahessa.

Adapun uang ratusan juta Rupiah tersebut digunakan untuk renovasi rumah di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Wulan kini menggugat Sabda Ahessa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tercatat dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL, sebagaimana yang dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Djuyamto, Senin (26/2/2024).

Sabda kala itu dituntut untuk mengembalikan dana talangan untuk renovasi rumah tersebut. Diketahui, bahwa hubungan asmara Wulan dengan Sabda telah berakhir pada pertengahan tahun 2023.

Lantas, seberapa banyak kekayaan Wulan Guritno hingga tak takut sempat meminjamkan uang ratusan juta Rupiah ke mantan pacarnya itu?

Kekayaan Wulan Guritno: Punya aset bisnis di mana-mana

Sudah tak diragukan lagi bahwa Wulan Guritno adalah sosok yang berada di mata publik. Sebab, sosok peraih Piala Citra Festival Film Indonesia ini punya gaya hidup yang serba mewah.

Ia tampak sering membagikan kesehariannya yang diwarnai dengan pesta pora di media sosialnya. Ternyata, kekayaan Wulan Guritno terbukti melimpah dalam bentuk aset bisnis yang ia kelola di penjuru Tanah Air.

Wulan tercatat sebagai komisaris klub malam Lucy in The Sky yang meraih omset fantastis. Aktris yang sempat bermain di Gie ini juga ternyata merupakan owner Poetre Wax and Spa, sebuah salon dan spa yang menyediakan jasa perawatan  rambut, kuku, pijat, dan lain-lain. 

Wulan juga membuka bisnis Poundre, yakni pelayanan kecantikan berbasis home service yang diperuntukkan bagi para klien yang tak ingin jauh-jauh ke salon sang aktris dan ingin dimanjakan di rumah.

Adapun usut punya usut, Cultivar Coffeehouse yang sempat buka di Bandung adalah bisnis milik aktris yang satu ini. Kafe tersebut juga dirintis oleh rekan Wulan yakni Ario Bayu dan Tarra Budiman.

Selanjutnya, Wulan juga memiliki bisnis gerai es krim Spiky Smooth yang tersebar di Jabodetabek.

Aktris berbakat, raih belasan penghargaan

Selain sebagai pebisnis, karier Wulan Guritno sebagai aktris juga terbilang mentereng. Ia kerap menyabet penghargaan dalam bidang perfilman.

Wulan hingga kini tercatat memperoleh belasan penghargaan, salah satunya yakni Pemeran Pendukung Wanita Terbaik yang diberikan oleh Asian Academy Creative Awards 2020 untuk film Pretty Little Liars.

Wulan juga masih aktif tampil di layar lebar, terbukti dengan perannya sebagai Rahayu Sunders di film Trinil: Kembalikan Tubuhku. 

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #intip #kekayaan #wulan #guritno #pantas #bisa #pinjamkan #uang #ratusan #juta #sabda #ahessa

KOMENTAR