Fantastis! Harga Stroller Baby Cundamani Anak Denny Caknan - Bella Bonita Nyaris 27 Kali UMR Ngawi
Baby Cundamani anak Denny Caknan pakai stroller mahal. (Instagram/denny_caknan)
11:13
27 Februari 2024

Fantastis! Harga Stroller Baby Cundamani Anak Denny Caknan - Bella Bonita Nyaris 27 Kali UMR Ngawi

Stroller mewah Baby Cundamani, anak pertama Denny Caknan dan Bella Bonita saat momen aqiqah menyita perhatian publik. Tak main-main, harga kereta bayi itu nyaris tembus Rp 60 juta atau setara 27 kali lipat UMR Ngawi, Jawa Timur.

Momen aqiqah Baby Cundamani berlangsung baru-baru ini, usai lahir pada 5 Februari 2024 lalu yang diiringi rasa syukur kedua orangtuanya, Denny Caknan dan Bella Bonita. Bayi perempuan ini disebut lahir dalam keadaan prematur yakni usia kandungan 8 bulan, lantaran diduga Bella lebih dulu alami pecah ketuban.

Adapun momen aqiqah Baby Cundamani berlangsung hikmat dan intimate karena hanya dihadiri keluarga inti dalam bentuk syukuran di dalam rumah. Meski begitu, Denny Caknan dan Bella Bonita kompak mengenakan outfit serba putih.

Lantaran menggelar pengajian, Denny Caknan terlihat bersahaja mengenakan baju koko putih lengan panjang dipadukan kain sarung coklat dan kopiah hitam. Sedangkan Bella yang tidak pernah lepas dari aksinya mendekap sang buah hati, terlihat anggun mengenakan gaun putih dengan bahan tulle yang lembut.

Namun dari sederet foto yang dibagikan Bella Bonita, terdapat salah satu stroller klasik dengan desain mewah berwarna krem. Stroller ini terlihat unik dengan desain melengkung khas kerajaan Eropa, dengan bagian dalam kereta bayi yang memancarkan kelembutan.

Menurut situs Simply Baby, kereta bayi ini termasuk dalam stroller Silver Cross Balmoral Pram berwarna krem. Perlengkapan bayi mewah ini dibandrol dengan harga 3.000 poundsterling atau setara Rp 59,5 juta.

Disebutkan juga jika stroller ini merupakan buatan tangan alias handmate khusus dengan metode tradisional. Desain uniknya merupakan hasil rekayasa Inggris terbaik. Desain ikoniknya juga memancarkan kualitas dan keahlian, mulai dari sasis krom yang dipoles hingga kain yang dijahit tangan dan detail garis halus khas yang dilukis dengan tangan.

Denny Caknan, Bella Bonita, dan Baby Cundamani. (Instagram/denny_caknan)Denny Caknan, Bella Bonita, dan Baby Cundamani. (Instagram/denny_caknan)

Adapun harga stroller yang tidak murah ini, nyaris 27 kali lipat UMR Ngawi 2024 yang berada di angka Rp 2,2 juta. Seperti diketahui Ngawi merupakan daerah yang ditinggali Denny Caknan dan Bella Bonita usai menikah pada 7 Juli 2023.

Kelahiran Baby Cundamani anak pertama Denny Caknan-Bella Bonita

Proses persalinan Bella Bonita di Rumah Sakit Husadautama berlangsung pada Senin, 5 Febaruari 2024. Pedangdut Koplo, Denny Caknan menuliskan rasa syukurnya karena sang buah hati dilahirkan selamat dan sehat.

"CUNDAMANI" Adek, Cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama," tulis Denny Caknan di Instagramnya.

Namun, karena dilahirkan lebih cepat dari perkiraan dokter, Denny Caknan menyebut jika bayinya harus mendapatkan perawat lebih lanjut dan masuk ke dalam inkubator. Adapun nama lengkap bayi perempuan ini Sabil Maratungga Cundamani, yang sarat dengan arti dan makna mendalam.

"Pagi ini anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya. Tangisnya menggema. Walau siang ini Cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya," tambah Denny Caknan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #fantastis #harga #stroller #baby #cundamani #anak #denny #caknan #bella #bonita #nyaris #kali #ngawi

KOMENTAR