Raffi Ahmad Gercep Pakai Kado Sepatu dari Mpok Alpa untuk Main ke Spanyol, Ternyata Harganya Gak Main-Main
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
17:28
22 Februari 2024

Raffi Ahmad Gercep Pakai Kado Sepatu dari Mpok Alpa untuk Main ke Spanyol, Ternyata Harganya Gak Main-Main

Raffi Ahmad mendapat banyak kado ketika ulang tahun pada 17 Februari 2024. Salah satu yang memberikan kado adalah Mpok Alpa, rekan host Raffi Ahmad dalam acara "FYP".

Mpok Alpa memberikan kado untuk Raffi Ahmad ketika syuting acara "FYP" episode Senin (19/2/2024). Diketahui, kado Mpok Alpa adalah sepatu dari merek Alexander McQueen.

Kado tersebut dipilih oleh Mpok Alpa sebab Raffi Ahmad terlihat tidak sering ganti sepatu ketika syuting. Oleh karena itu, dia membelikan sepatu dengan harapan Raffi Ahmad bisa memiliki pilihan lain.

"Aku perhatiin Aa pakai sepatu itu, udah sampai terkeletek-keletek. Makanya (dibeliin sepatu)," tutur Mpok Alpa dikutip dari YouTube Trans7 Official pada Kamis (22/2/2024).

Kado sepatu dari Mpok Alpa untuk Raffi Ahmad. (YouTube/Trans7 Official)Kado sepatu dari Mpok Alpa untuk Raffi Ahmad. (YouTube/Trans7 Official)

Ketika melihat sepatu pemberian Mpok Alpa, Raffi Ahmad nampak begitu antusias. Sebab Mpok Alpa memilih warna sepatu yang sesuai dengan seleranya sehingga akan sering dipakai.

"Ini lu tahu aja gue suka warna ini. Ini bakal kepake mulu tiap hari sama gue," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad langsung membuktikan omongannya dengan memakai sepatu pemberian Mpok Alpa ketika pergi ke Spanyol bersama Nagita Slavina. Ayah dua anak itu memakai sepatunya selama jalan-jalan di Madrid.

Sikap Raffi Ahmad terhadap kado Mpok Alpa menuai atensi netizen usai videonya di Spanyol diunggah ulang oleh akun TikTok ransdailyupdate. Mereka ramai memuji Raffi Ahmad karena sangat menghargai pemberian orang lain.

"Dia di kado sepatu langsung dipakai loh hebat ya menghargai banget," kata netizen. "Sepatu yang ngasi Mpok Alpa akhirnya dipake juga aak," sahut yang lain. "Sepatu dari Mpok Alpa dah nyampe Madrid ni," tulis lainnya.

Setelah ditelusuri, Mpok Alpa diperkirakan memberi sneakers Alexander McQueen seri Larry Panelled Leather. Harga sepatu ini pun tak main-main. Di situs Farfetch, sepatu dari Mpok Alpa dipatok dengan harga Rp10,1 juta. Cukup mahal, bukan?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #raffi #ahmad #gercep #pakai #kado #sepatu #dari #mpok #alpa #untuk #main #spanyol #ternyata #harganya #main #main

KOMENTAR