Fuji dan Verrel Bramasta Resmi Dijodohkan Setelah Sukses Bangun Rumah Mewah, Ini Dia Daftar Sumber Kekayaannya!
Fujianti Utami alias Fuji berkeliling di bagian taman rumah baru Verrell Bramasta di kawasan Sentul, Bogor. [YouTube Verrell Bramasta]
11:00
22 Februari 2024

Fuji dan Verrel Bramasta Resmi Dijodohkan Setelah Sukses Bangun Rumah Mewah, Ini Dia Daftar Sumber Kekayaannya!

Fujianti Utami alias Fuji baru-baru ini diketahui mengunjungi rumah mewah baru dari Verrel Bramasta yang berada di kawasan Sentul. Dalam konten video yang dibuat, Fuji tampak kagum dengan rumah baru milik Verrel Bramasta.

Namun, di sisi lain Verrel Bramasta justru juga memuji pencapaian Fuji. Pasalnya, di usianya yang masih muda, Fuji juga sudah bisa membeli rumah dan memiliki penghasilan mewah.

“Baru punya rumah baru juga Fuji kan? Cuma aku belum diundang ke sana. Hebat, umur 21 sudah punya rumah segede itu lho, hebat,” kata Verrell Bramasta dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @yoursecretadmirerfup, Selasa (20/2/2024).

“Ih karena rumah aku masih jelek, masih kosong. Dipercantik dulu kak, dicicil-cicil dulu. Kalau sudah cakep kayak gini, nih baru aku pede ngundang semua orang," kata Fuji memuji rumah Verrel Bramasta.

Interaksi antara keduanya yang saling memuji pencapaian itu justru malah membuat warganet baper. Hal ini juga yang membuat warganet mulai menjodohkan Fuji dan Verrel Bramasta. Hal ini karena keduanya sama-sama berprestasi di usia muda dengan penghasilan yang luar biasa.

Untuk itu, berikut terdapat sumber penghasilan yang didapat oleh Fuji dan Verrel Bramasta.

Sumber penghasilan Verrel Bramasta

1. Akting

Salah satu sumber penghasilan Verrel Bramasta yakni dari akting. Mantan kekasih Natasha Wilona ini sering beradu peran di berbagai sinetron, film, maupun serial TV, di antaranya Anak Sekolahan, LDR, ILY from 38.000 FT, Penyihir Cantik, Dubsmash, dan lain-lain.

Verrel Bramasta. (Instagram)Verrel Bramasta. (Instagram)

2. Bintang iklan

Penghasilan Verrel Bramasta lainnya didapat dari iklan yang dibintanginya. Verrel Bramasta beberapa kali menjadi bintang iklan dari produk dan brand-brand tertentu.

3. Bernyanyi

Tak hanya seni peran, Verrel Bramasta juga mencoba kemampuannya di bidang tarik suara. Putra Venna Melinda ini juga telah memiliki sederet single di antaranya Bila Ku Jatuh Cinta, Cinta Anak Muda, Aku Cinta Padamu, dan lainnya.

4. Endorsement dan Brand Ambassador

Memiliki pengikut sebanyak 27,4 juta di Instagram, Verrel Bramasta juga kerap mendapat endorsement dari berbagai produk dan brand. Ini juga menjadi salah satu sumber penghasilan yang dimilikinya.

Tak hanya itu, bahkan Verrel Bramasta juga terpilih sebagai brand ambassador (BA) beberapa brand seperti perawatan kulit.

5. Youtube

Penghasilan lainnya yang didapat Verrel Bramasta yakni dari Youtube bernama Bramasta VRL. Beberapa video Youtube-nya juga disaksikan ratusan ribu hingga jutaan kali. Hingga kini, ia memiliki subscriber sebanyak 4,3 juta.

Sumber Penghasilan Fuji

1. Endorse dan brand ambassador

Memiliki jumlah followers sebanyak 15,8 juta, Fuji seringkali mendapat endorsement. Bahkan, dalam satu hari, Fuji dalam promosi berbagai produk mulai dari fashion, makanan, alat kecantikan, dan lainnya. Fuji juga menjadi brand ambassador dari berbagai macam produk mulai dari klinik kecantikan, skincare, hingga toko elektronik.

Fuji. (Instagram/fuji_an)Fuji. (Instagram/fuji_an)

2. Youtube

Sumber penghasilan lainnya Fuji yakni dari Youtube yang dimilikinya. Video yang diunggahnya juga kerap disaksikan jutaan kali bahkan sampai trending. Hingga kini ia memiliki jumlah subscriber mencapai 4,5 juta.

3. Bermain film

Fuji sempat bermain film berjudul Bukan Cinderella sebagai pemeran utama. Beradu peran dengan Rafael Adwell, film ini menjadi debut Fuji di dunia seni peran.

4. Bisnis

Fuji memiliki bisnis yang dijalankannya sebagai sumber penghasilan. Ia meneruskan bisnis milik mendiang kakak dan iparnya, yakni Vanesha Wear. Tidak hanya itu, Fuji juga menjalani bisnis boba bersama Jovi Adhiguna.

5. Model

Fuji juga beberapa kali menjadi model untuk photoshoot. Ia juga sering diajak tampil runaway untuk ajang fashion show. Ia terlihat ikut melakukan runaway dengan menggunakan baju dari desainer ternama. Tak hanya itu, Fuji juga pernah menjadi model video klip seperti lagu Aan Story ft. Abbie berjudul Karma, hingga Kanda Brother - Go.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #fuji #verrel #bramasta #resmi #dijodohkan #setelah #sukses #bangun #rumah #mewah #daftar #sumber #kekayaannya

KOMENTAR