Siap Sebar 2.000 Undangan, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Malah Disebut Bakal Cerai
Unggahan foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)
10:47
22 Februari 2024

Siap Sebar 2.000 Undangan, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Malah Disebut Bakal Cerai

Ayu Ting Ting sudah mantap untuk melepas masa jandanya dengan Lettu Inf. Muhammad Fardana. Diketahui pertunangan mereka diselenggarakan secara tertutup pada awal bulan Februari 2024.

Namun tampaknya Ayu dan Fardana memutuskan untuk lebih terbuka kala menyelenggarakan pernikahan kelak. Tak main-main, pasangan yang konon berbeda usia setahun itu siap menyebar dua ribu undangan.

Hal ini terungkap lewat sang wedding organizer yang diundang untuk berbincang dengan Feni Rose. Bukan cuma mempertimbangkan Ayu yang seorang artis, Fardana yang mantan peserta Abang None Jakarta, hingga ayah Fardana yang mantan pejabat Mahkamah Agung tentu memiliki koneksi pertemanan yang sangat luas.

Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting (instagram)Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting (instagram)

“Dua ribuan lah ada,” ucap sang wedding organizer, dikutip dari akun TikTok @pipirahayu0, Kamis (22/2/2024). “Kalau secara WO ya, cuma nanti kita nggak tahu persis jumlah tamunya berapa.”

Namun, wacana Ayu dan Fardana menyebarkan hingga dua ribu undangan pernikahan membuat Feni serta Iis Dahlia terkejut. Bahkan Iis memprediksi jumlah tamu undangannya nanti bisa 5 kali lipat lebih besar jika mempertimbangkan rombongan yang diajak.

Sayangnya kabar bahagia ini juga diimbuhi dengan penerawangan yang kurang baik dari Hard Gumay. Paranormal yang tengah sakit itu menyebut pernikahan Ayu dan Fardana kemungkinan tidak berjalan dengan lancar.

“Baik-baik aja awalnya, tapi hati-hati belakang-belakangnya,” kata Hard Gumay saat menjadi tamu podcast dr. Richard Lee, seperti dilihat dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Menurutnya, selamat atau tidaknya pernikahan itu sangat ditentukan oleh sikap Ayu. Usut punya usut, masalah rumah tangga mereka kemungkinan besar berasal dari perbedaan pendapatan Ayu sebagai pesohor besar Tanah Air dan Fardana yang seorang prajurit TNI.

“Saya pikir semua akan baik, akan cocok, asalkan dari Ayu-nya bisa ngontrol diri, karena saya lihat dari segi ekonomi tidak seimbang. Ada harapan ekspektasi yang tidak tercapai, sebenernya hubungannya cocok, tapi kontrol diri kalau mau baik-baik saja, terima apa adanya. Kalau nggak, cerai,” tegas Hard Gumay.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #siap #sebar #2000 #undangan #ting #ting #muhammad #fardana #malah #disebut #bakal #cerai

KOMENTAR