Adu Gaya Selvi Ananda vs Annisa Pohan: Kembaran Pakai Tas Mewah Dior Ratusan Juta!
Adu Gaya Selvi Ananda dan Annisa Pohan (Instagram)
09:09
22 Februari 2024

Adu Gaya Selvi Ananda vs Annisa Pohan: Kembaran Pakai Tas Mewah Dior Ratusan Juta!

Sebagai istri pejabat, Annisa Pohan dan Selvi Ananda memiliki koleksi tas mewah. Menariknya, dua perempuan ini ternyata kembaran tas Lady Dior loh. Harga tas siapa yang lebih mahal ya?

Annisa Pohan resmi menyandang status sebagai istri menteri, mengingat suaminya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja diangkat Presiden Joko Widodo sebagai Menteri ATR/BPN.

Kolase Selvi Ananda dan Annisa Pohan (Instagram)Kolase Selvi Ananda dan Annisa Pohan (Instagram)

Sedangkan Selvi Ananda masih menjabat sebagai istri Walikota Solo, mengingat suaminya Gibran Rakabuming kembali bertugas sebagai orang nomor satu Solo, usai memenangkan Pemilu 2024 sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Nah, berikut ini adu gaya Annisa Pohan vs Selvi Ananda pakai tas Dior mewah dengan model yang sama, diulas suara.com, Rabu (21/2/2024).

1. Tas Lady Dior Annisa Pohan Rp 120 juta

Annisa Pohan kedapatan pakai tas mewah Dior Rp 120 juta saat mempromosikan batik Demokrat bersama AHY. Momen ini dibagikan di akun instagram pribadinya, tampak ibu satu anak itu tampil cantik dnegan dress kain batik berwarna biru dengan motif bunga dan ikon partai demokrat.

Perempuan berusia 42 tahun itu juga terlihat anggun dengan rambut digerai dan selendang tenun yang digantungkan di leher. Tidak lupa ia juga mengenakan sepatu wedges hitam yang menambah penampilan anggunnya.

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga melengkapi outfitnya itu dengan tas mewah medium lady Dior bag berwarna hitam dengan kesan glossy yang menambahkan potret keanggunan Annisa Pohan.

Menurut situs resmi Dior, tas itu dibandrol dengan harga Rp 120 juta, dengan keistimewaan tersebut dari kulit domba hitam, dengan teknik jahitan cannage sehingga teksturnya cenderung berlapis dan khas. Tas ini dibuat khusus di Italia dengan logam yang dilapisi emas, sehingga memberikan kesan elegan.

2. Tas Lady Dior Selvi Ananda Rp 95 juta

Selvi Ananda tampak cantik mengenakan dress selutut dengan cardigan putih yang kompak dikenakan keluarganya. Tidak lupa juga tas mewah Lady Dior berukuran mungil yang membuatnya semakin tampak cantik.

Selain itu Selvi Ananda juga pilih menggerai rambut yang diwarnai kekuningan. Potretnya berjalan bersama keluarga memperlihatkan Selvi tampak menggandeng tangan putra pertamanya Jan Ethes.

Adapun tas yang digunakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk kategori Mini lady Dior kategori warna pastel yellow cannage lambskin yang dibandrol dengan harga Rp 95 juta.

Dalam potret ini terlihat keluarga dengan dua orang anak lelaki dan perempuan ini kompak mengenakan outfit serba putih, seperti Selvi yang pakai cardigan, polo t-shirt dipakai Jan Ethes, kaus putih dipakai Gibran Rakabuming dan midi dress dikenakan La Lembah Manah.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #selvi #ananda #annisa #pohan #kembaran #pakai #mewah #dior #ratusan #juta

KOMENTAR