Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Mayor Teddy, Ini 5 OOTD Kece Celine Evangelista: Anak 4 Masih Kayak ABG
Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)
17:08
21 Pebruari 2024

Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Mayor Teddy, Ini 5 OOTD Kece Celine Evangelista: Anak 4 Masih Kayak ABG

Celine Evangelista saat ini tengah dirumorkan memiliki hubungan dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Netizen membicarakan kemungkinan tersebut setelah ibu empat anak tersebut memposting fotonya bersama boneka beruang besar alias Teddy Bear.

Melalui foto tersebut, Celine Evangelista juga menuliskan keterangan teks berisi doa dan permintaan agar Tuhan bisa menjaga orang yang dicintainya.

"Tuhan tolong jaga dia.. Doa ku yg tulus selalu ada untuk mu," tulis Celine dengan emoji Teddy Bear dan hati cokelat yang Suara.com kutip pada Rabu (21/2/2024).

Netizen kemudian mengaitkan foto Celine Evangelista itu bersama boneka Teddy Bear sebagai kode bahwa ia sedang menjalin asmara dengan Mayor Teddy.

"Jangan2 dia pacaran sma mayor tedi," tulis akun @syiifaaa999.

"Ka celine cocok sama mayor teddy," sambung akun @melita0527.

Hal tersebut kemudian membuat sosoknya kembali menjadi sorotan. Celine sendiri memang dikenal sebagai aktris yang kerap mengunggah potret mempesonanya di media sosial. Berikut potret mantan istri Stevan Williams itu dengan OOTD bak ABG yang memancarkan kecantikannya. 

1. Kaos Pink dengan Gaya Duck Face

Mengenakan kaos pink oversized, Celine tampak terlihat bak ABG saat menyongkan bibirnya genit bergaya duck face. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan makeup nuansa pink yang membuat wajahnya terlihat segar.

2. School Style dengan Rok Pendek Tartan

Meski usianya sudah menginjak 31 tahun, Celine masih terlihat cocok saat mengenakan school style berupa kaos oversized dengan rok pendek tartan. Ia memadukannya sneakers putih dan membiarkan rambut panjangnya tergerai rapi dengan bando putih.

3. Feminin dengan Mini Dress Floral

Pada salah satu kesempatan, wanita yang sudah dua kali menikah itu tampil begitu feminin saat mengenakan mini dress floral cerah dengan detik ruffle dan pita di bagian pinggang. Celine tampak menguncir rendah rambutnya dengan paduan bando berwarna pink.

4. Gaya Simpel Kasual dengan Ripped Jeans

Pada foto lainnya, Celine terlihat kece dengan gaya simpel kasualnya berupa kaos putih dari brand Balmain Patis dan ripped jeans abu-abu. Ia menambahkan sneakers hitam putih untuk tampilan tersebut.

5. Tampil Segar dengan Short Pants Denim

Nuansa pink yang dikenakan Celine membuatny terlihat lebih segar. Ia tampak santai dengan hanya memadjkan kaos pink polos dengan short pants denim berpotongan highwaisted. Tak lupa, mantan istri Dirly Idol tersebut menambahkan sneakers kotak-kotak pink putih dan kacamata retro ke dalam penampilannya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #dikabarkan #punya #hubungan #spesial #dengan #mayor #teddy #ootd #kece #celine #evangelista #anak #masih #kayak

KOMENTAR