Liburan Mewah dengan Kapal Pesiar dari Jakarta ke Malaysia dan Singapura, Berapa Biayanya?
Ilustrasi kapal pesiar. (Shutterstock)
14:03
21 Februari 2024

Liburan Mewah dengan Kapal Pesiar dari Jakarta ke Malaysia dan Singapura, Berapa Biayanya?

Bosan dengan rutinitas dan ingin merasakan sensasi liburan yang berbeda? Mengapa tidak mencoba berlibur dengan kapal pesiar mewah? Liburan dengan kapal pesiar menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan, dengan berbagai fasilitas dan layanan kelas atas yang siap memanjakan Anda.

Bayangkan sensasi berlayar di lautan luas, mengunjungi berbagai destinasi eksotis tanpa repot packing dan unpacking. Anda dapat menikmati pemandangan indah, budaya baru, dan keramahan penduduk lokal di setiap pelabuhan. Kapal pesiar mewah membawa Anda ke berbagai tempat menakjubkan di dunia, dari pulau-pulau tropis yang indah hingga kota-kota metropolitan yang gemerlap.

Liburan dengan kapal pesiar mewah akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Ciptakan momen indah bersama keluarga atau teman-teman, nikmati petualangan seru, dan abadikan momen berharga di berbagai destinasi eksotis. Kapal pesiar merupakan tempat yang ideal untuk memperluas jaringan pertemanan dan menjalin hubungan baru.

Resorts World One Kapal Pesiar Mewah. (Dok. Resorts World Cruises)Resorts World One Kapal Pesiar Mewah. (Dok. Resorts World Cruises)

Biaya Naik Kapal Pesiar Mewah

Bagi Anda yang ingin mencoba liburan dengan kapal pesiar mewah, Resorts World Cruises menawarkan empat perjalanan pulang-pergi selama 6 Hari/5 Malam dari Jakarta menuju Singapura dan Kuala Lumpur (melalui Port Klang). Perjalanan akan dimulai pada fase liburan sekolah mulai dari 16 Juni sampai 1 Juli 2024.

Biayanya pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 10 juta rupah per tamu untuk kabin twin sharing. Yang menarik, apabila kabin tersedia, penumpang ketiga dan keempat bisa naik ke kabin dengan gratis.

“Sebagai penyedia jasa wisata pelayaran yang berasal dari Asia, Resorts World Cruises sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi yang pertama yang berlabuh di Indonesia. Para tamu dari Indonesia sudah sangat familiar dengan merk Resorts World Cruises yang umumnya berangkat dari Singapura dan sekarang, mereka bisa berlayar dalam perjalanan pergi-pulang yang dimulai dari Jakarta ke Singapura, dan Kuala Lumpur di atas Resorts World One,” ujar Michael Goh, President Resorts World Cruises.

Rute Perjalanan

Pelancong asal Indonesia akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta. Selain menikmati keindahan kapal, para tamu akan dijamin pengalaman kuliner tak terlupakan dengan hidangan Ramah Muslim, termasuk sajian otentik dari Malaysia dan Singapura.

Destinasi utama perjalanan ini melibatkan Singapura, pusat perbelanjaan dan tempat ikonik seperti Majestic Merlion, Gardens by the Bay, serta kegiatan rekreasi dan kuliner internasional. Setelahnya, perjalanan dilanjutkan ke Kuala Lumpur, yang menawarkan perpaduan budaya, arsitektur modern dan tradisional, serta kekayaan tradisi dan kuliner populer. Menara kembar tertinggi, Batu Caves, dan Central Market menjadi beberapa destinasi menarik yang menanti para pelancong.

Fasilitas Kapal Pesiar Mewah

Selain itu, para tamu akan menikmati berbagai fasilitas termasuk makan malam di tempat tertentu, akses ke panggung internasional LIVE, dan beragam kegiatan rekreasional. Paket perjalanan yang inklusif juga memungkinkan para tamu memilih dari berbagai tipe akomodasi, mulai dari Interior Staterooms hingga Oceanview, Balcony Staterooms, dan The Palace – suite mewah dengan konsep 'kapal pesiar dalam kapal pesiar' yang dilengkapi dengan fasilitas eksklusif.

Resorts World One juga menawarkan beragam hiburan, termasuk 18 restoran dan bar, kolam renang bertema Kerajaan Roma dengan Caesar’s Slide dan Jacuzzi, game virtual, belanja bebas cukai, spa, workshop, pertunjukan film malam hari di atas lautan, dan berbagai aktivitas lainnya. Sebuah perjalanan tak terlupakan yang memadukan keindahan laut dengan kemewahan layanan, memberikan para tamu pengalaman liburan yang unik dan menyenangkan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #liburan #mewah #dengan #kapal #pesiar #dari #jakarta #malaysia #singapura #berapa #biayanya

KOMENTAR