Seru! Potterhead Antusias Ramaikan Shopee Live di Peluncuran Koleksi MINISO x Harry Potter!
Produk spesial hasil kolaborasi MINISO x Harry Potter bisa dibeli secara online di Shopee. 
16:00
21 Oktober 2024

Seru! Potterhead Antusias Ramaikan Shopee Live di Peluncuran Koleksi MINISO x Harry Potter!

Kabar gembira untuk para Potterhead di Indonesia! Mulai Sabtu, 19 Oktober 2024, produk kolaborasi spesial MINISO x Harry Potter sudah resmi hadir di Tanah Air. 

Koleksi eksklusif ini menghadirkan berbagai produk bertema Harry Potter yang pastinya bakal bikin penggemar setia tergoda untuk mengoleksi semuanya. Dari house Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, hingga Ravenclaw, setiap item tampil menggemaskan dan siap melengkapi koleksi kamu!

Enggak perlu repot keluar rumah atau ribet antre, karena koleksi MINISO x Harry Potter ini bisa langsung dibeli secara online di toko resmi MINISO Indonesia di Shopee, loh!

Sesi Shopee Live di perilisan produk koleksi kolaborasi MINISO x Harry Potter yang berlangsung mulai tengah malam pada Sabtu (19/10) pun disambut antusias oleh masyarakat, terutama para Potterhead. 

Apalagi berkat adanya promo diskon s/d 50 persen dan Ekstra Voucher yang bisa dinikmati hanya untuk pembelian di official store MINISO INDONESIA di Shopee Mall. Tidak perlu ragu dengan keasliannya, karena di Shopee Mall 100 persen Ori.

Koleksi eksklusif MINISO x Harry Potter

Kenyamanan berbelanja koleksi MINISO x Harry Potter yang menghadirkan lebih dari 210 jenis produk tersebut, dirasakan oleh masyarakat yang antusias memborong berbagai produk dari sesi Shopee Live di hari perilisannya kemarin.

Terbukti, hanya dalam sehari, lebih dari 15 ribu produk MINISO x Harry Potter telah terjual.

Nah, buat kamu yang enggak mau ketinggalan keseruan mengoleksi berbagai produk kolaborasi spesial MINISO x Harry Potter, langsung buka toko resmi MINISO INDONESIA di Shopee dan borong produk yang kamu suka! 


Kamu Gryffindor yang pemberani dan memiliki semangat yang tinggi? Atau kamu Hufflepuff yang setia dan pekerja keras? Atau mungkin kamu Ravenclaw yang punya pemikiran yang cerdas dan kreatif? Atau kamu adalah Slytherin yang punya ambisi kuat dan pemikiran cerdas? 

Nah, apapun house kamu, sekarang kamu bisa mengoleksi berbagai produk spesial koleksi MINISO x Harry Potter yang bisa dibeli secara online di Shopee.

Ada tas kosmetik, ransel, dompet, buku catatan, lunch bag, lunch box alias kotak bekal, lanyard, magnetic phone card holder, topi baseball, pulpen, earphone, botol minum, tumbler, boneka, gantungan kunci, aksesoris, tempat pensil, dan masih banyak lagi jenis produk lainnya di koleksi MINISO x Harry Potter.

Koleksi boneka MINISO x Harry Potter Koleksi eksklusif MINISO x Harry Potter

Siapa sih yang enggak tahu Harry Potter? Tujuh series novel bergenre fantasi garapan J.K. Rowling, yang juga telah diadaptasi menjadi film. 

Berkisah tentang tokoh utamanya seorang anak yatim-piatu bernama Harry Potter, yang ternyata merupakan seorang penyihir dan mendapatkan surat penerimaan untuk bersekolah di sekolah sihir Hogwarts. 

Harry memulai petualangannya di Hogwarts bersama kedua temannya, Hermione Granger dan Ronald Weasley, yang ditemuinya pertama kali di kereta ketika dalam perjalanan menuju Hogwarts. Ketiganya sama-sama masuk di asrama Gryffindor. 

Selama bersekolah di Hogwarts, trio tersebut kerap dihadapkan dengan berbagai petualangan yang seru sekaligus menegangkan, mulai dari bertemu Troll, Basilisk, Dementor, Aragog, dan sebagainya. Dalam series tersebut, Harry Potter juga kerap disebut sebagai “The Chosen One” atau “Yang Terpilih” karena hanya dialah satu-satunya yang diramalkan bisa mengalahkan penyihir jahat Kau-Tahu-Siapa alias Lord Voldemort.

 Voldemort berambisi untuk menjadi immortal, menaklukan dunia sihir, dan juga menguasai muggle atau sebutan lain untuk non-penyihir.

Keseruan yang disajikan dalam novel maupun film Harry Potter telah sukses menghibur dan menarik hati para penontonnya. Bahkan setelah semua seri-nya tamat, hingga kini masih ada banyak sekali para penggemar Harry Potter yang setia. 

Hal ini terbukti dari hebohnya peluncuran MINISO x Harry Potter di Shopee yang berlangsung sejak tanggal 19 Oktober 2024 kemarin. Di sesi live tersebut, para Potterhead berlomba-lomba untuk memborong berbagai merchandise MINISO x Harry Potter, mulai dari tas, botol minum, tumblr, gantungan kunci, lanyard, kotak makan, boneka Hedwig, topi, kaus kaki, dan berbagai produk menarik lainnya.

Pasalnya, kapan lagi bisa membeli produk-produk Harry Potter dengan nyaman dan anti ribet. Apalagi pesananmu akan dikirimkan langsung ke alamat rumah atau tujuan, jadi tinggal duduk manis saja deh! 

Selain itu, kamu juga bisa menikmati banyak promo spesial seperti diskon s/d 50 persen dan ekstra voucher. Jadi, para Potterhead bisa belanja dengan lebih hemat dan untung! 

Buat kamu yang ingin berburu produk kolaborasi spesial MINISO x Harry Potter, jangan lupa kunjungi akun resmi MINISO INDONESIA di Shopee Mall. Yuk, manfaatkan semua promo menariknya dan segera borong koleksinya sebelum kehabisan!

Editor: Vincentius Haru Pamungkas

Tag:  #seru #potterhead #antusias #ramaikan #shopee #live #peluncuran #koleksi #miniso #harry #potter

KOMENTAR