Sempat Menangis di Sidang Cerai, Ria Ricis Kembali Ceria Lagi Saat Dampingi Moana Sekolah
Potret Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)
17:50
19 Pebruari 2024

Sempat Menangis di Sidang Cerai, Ria Ricis Kembali Ceria Lagi Saat Dampingi Moana Sekolah

Usai menjalani sidang cerai pertamanya, pada Senin (19/2/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi, Ria Ricis tampak kembali ceria menemani sang putri, Moana bersekolah. 

Dalam video di akun Instagramnya, Ria Ricis yang mengenakan gamis hitam dan hijab, tampak menyembunyikan wajahnya di balik masker. Ia menemani Moana yang tengah berjalan di titian untuk melatih keseimbangannya.

Ria Ricis terlihat berjalan mengikuti sang putri dan bergoyang ceria agar bocah 1,5 tahun itu agar ikut bersemangat. Ia kembali begitu ceria di depan sang putri, setelah sebelumnya tampak begitu sedih di ruang persidangan.

Ria Ricis Kembali Ceria Usai Menangis di Sidang Cerai (Instagram)Ria Ricis Kembali Ceria Usai Menangis di Sidang Cerai (Instagram)

Ya, dalam beberapa video yang beredar, Ria Ricis tampak menangis dan mengusap air matanya saat berada di ruang sidang di hadapan hakim dan suaminya. Setelah sidang mediasi berakhir, YouTuber terkenal itu keluar lebih dahulu.

Wanita 28 tahun itu tidak dapat menyembunyikan kesedihannya. Ria Ricis juga terlihat menunduk dengan mayanya yang bengkak. Ia memilih bungkam saat dikejar awak media. 

Begitu pula dengan Teuku Ryan, saat wawancara berlangsung mata pria asal Aceh ini terlihat sembab. Diduga, di dalam persidangan tadi, pria 29 tahun itu juga menangis.

Ayah satu anak itu mengatakan jika ia masih ingin mempertahankan pernikahannya. Menurut Teuku Ryan, segala usaha telah dia lakukan untuk kembali meluluhkan hati Ria Ricis.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya," ujar Teuku Ryan saat ditemui usai sidang.

Namun sayangnya, meski sudah menjalani sidang mediasi, Ria Ricis masih tetap ngotot untuk bercerai. Hal itu dibenarkan oleh pengacara Teuku Ryan dengan anggukan kepala, menjawab pertanyaan wartawan.

Selanjutnya, Dedi mengatakan, "silakan ditafsirkan sendiri. Dari awal tim hukum Ryan dan dia pribadi berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya."

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #sempat #menangis #sidang #cerai #ricis #kembali #ceria #lagi #saat #dampingi #moana #sekolah

KOMENTAR