Liburan ke Selandia Baru, Ini 5 Rekomendasi Penginapan Unik yang Tawarkan Suasana Bak Negeri Dongeng
Berlibur di Selandia Baru. (Dok. Tourism New Zealand)
15:51
19 Februari 2024

Liburan ke Selandia Baru, Ini 5 Rekomendasi Penginapan Unik yang Tawarkan Suasana Bak Negeri Dongeng

Bulan Maret hingga Mei adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke Selandia Baru. Berbeda dengan wilayah Eropa, di bulan ini merupakan musim gugur yang menawarkan hawa sejuk dan pemandangan memukau berkat hamparan daun kering yang berubah warna.

Ketika merencanakan liburan terbaik di Selandia Baru pada musim gugur, jangan lupa untuk memilih akomodasi yang tak hanya nyaman, tetapi juga memperkaya pengalaman dengan keindahan musim ini.

Berikut adalah beberapa opsi penginapan yang unik untuk memastikan liburan musim gugur Anda di Selandia Baru menjadi tak terlupakan, rekomendasi dari Tourism New Zealand:

1. Hidden Springs, Waikino

Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (newzealand.com)Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (newzealand.com)

Terletak di tengah kebun yang indah dan alam yang memukau, setiap cottage atau pondok penginapan dirancang dengan penuh perhatian untuk memberikan kenyamanan dan privasi bagi para wisatawan. Yang menarik, di sini Anda bisa menikmati keindahan musim gugur dari bak mandi air panas pribadi yang berasal dari mata air mineral alami sambil merasakan ketenangan pedesaan Waikino.

2. Puketui Forest Escape, Taup

Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (puketui.co.nz)Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (puketui.co.nz)

Terpaut dalam pesona Hutan Puketui yang memukau, di sini Anda akan disambut dengan ketenangan dari kehidupan sehari-hari di Puketui Forest Escape. Terdapat beragam pilihan akomodasi yang ramah lingkungan, mulai dari kabin yang menawan hingga pondok ekologi, menjamin kehidupan yang selaras dengan lingkungan hutan.

3. Te Hau Tiny House, Marlborough

Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (tinyaway.com)Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (tinyaway.com)

Rumah kecil yang menawan ini menawarkan pengalaman unik di tengah lanskap Marlborough yang indah. Dengan lokasi tepat di tepi pantai, Anda dapat menikmati pemandangan memukau pesisir Pulau Utara, Mercusuar Cape Cambell, dan Danau Grassmere. Saat senja datang, Anda dapat bersantai di luar sambil menatap langit yang penuh bintang.

4. Silver Fern Lodge, Taup

Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (booking.com)Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (booking.com)

Dengan kenyamanan dan lokasi yang strategis di pusat Pulau Utara, Silver Fern Lodge menawarkan tempat beristirahat yang sempurna di tengah warna musim gugur yang indah. Anda dapat menjelajahi tempat wisata Taup yang menakjubkan, seperti Danau Taupo, taman geotermal, dan petualangan outdoor yang tak terlupakan.

5. Millbrook Resort, Arrowtown

Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (thehotelguru.com)Rekomendasi penginapan di Selandia Baru. (thehotelguru.com)

Berlatar belakang pemandangan musim gugur Arrowtown yang memesona, Millbrook Resort menyediakan tempat retret yang mewah dan damai. Dengan lapangan golf 27 hole dan cottage serta vila yang bergaya, para wisatawan dapat melihat pemandangan indah di lanskap sekitarnya.

Liburan Anda juga akan terasa semakin lengkap dengan melakukan perawatan di spa peraih penghargaan, atau sekadar bersantai dengan berjalan maupun bersepeda di sepanjang jalur musim gugur yang menawan.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #liburan #selandia #baru #rekomendasi #penginapan #unik #yang #tawarkan #suasana #negeri #dongeng

KOMENTAR