Umi Kalsum Doakan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana di Depan Ka'bah, Agar Segera Menikah?
Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (Instagram/mom_ayting92_)
10:03
17 Februari 2024

Umi Kalsum Doakan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana di Depan Ka'bah, Agar Segera Menikah?

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum tengah melaksanakan ibadah umrah. Namun, ia berangkat ke Tanah Suci tanpa Ayu Ting Ting dan calon menantunya Lettu Inf Muhammad Fardana.

Umi Kalsum umrah bersama sang suami Abdul Rozak dan calon besannya serta beberapa anggota keluarga lain.
Mereka berangkat dari Indonesia sejak Rabu (14/2/2024).

Selama berada di Tanah Suci, Umi Kalsum kerap membagikan kegiatannya saat menjalani ibadah umrah.

Terbaru, Umi Kalsum nampak mendoakan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana di depan Ka'bah. Hal itu terlihat dalam postingan terbarunya di Story Instagram.

Tampak foto Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana di ponsel Umi Kalsum yang sengaja dihadapkan ke Ka'bah. Pada momen tersebut, Umi Kalsum memanjatkan doa untuk putrinya yang belum lama ini bertunangan dengan Muhammad Fardana.

Dalam keterangan unggahannya, ibu dua anak itu hanya meminta supaya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana diberikan yang terbaik menuju kari bahagia keduanya.

Umi Kalsum doakan Ayu Ting Ting dan calon menantunya. [Instagram/@_mom_ayting92]Umi Kalsum doakan Ayu Ting Ting dan calon menantunya. [Instagram/@_mom_ayting92]

"Doa terbaik buat kalian berdua, terkabulkan ya Allah. Aamin ya robbal alamin," tulis Umi Kalsum dikutip Sabtu (17/2/2024).

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menggelar acara lamaran secara tertutup pada Minggu (4/2/2023). Pria yang berhasil mencuri perhatian Ayu Ting Ting seorang TNI AD bernama Muhammad Fardana.

Potret lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/mom_ayting92_)Potret lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/mom_ayting92_)

Saat ini, Muhammad Fardana bersama kesatuannya tengah ditugaskan untuk memperkuat pengamanan di Distrik Sugapa wilayah Intan Jaya, Papua wilayah perbatasan Indonesia dan Papua Nugini.

Keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh (LDR) lantaran Muhammad Fardana akan bertugas selama 366 hari di Papua.

Namun setelah menggelar lamaran, baik keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana masih merahasikan tanggal pernikahan pasangan beda profesi tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalsum #doakan #ting #ting #muhammad #fardana #depan #kabah #agar #segera #menikah

KOMENTAR