Foto Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Dikomentari Mantan, Ibu Bilqis Balas Begini
Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting (instagram)
11:29
15 Februari 2024

Foto Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Dikomentari Mantan, Ibu Bilqis Balas Begini

Kabar lamaran Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana telah diketahui publik, termasuk mantan sang biduan. Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting sendiri telah mengunggah ke media sosial tentang potret mesra dirinya bersama sang kekasih ketika acara tukar cincin tersebut.

Unggahan Ayu Ting Ting bahkan turut dikomentari oleh salah satu mantannya Shaheer Sheikh yang merupakan aktor India. Akun TikTok @fauziah membagikan tangkap layar komentar Shaheer Sheikh pada postingan Instagram Ayu Ting Ting berupa sang biduan digandeng oleh Fardana. 

"Ada mas mas India juga ngasih ucapan," tulis akun tersebut pada caption postingannya di TikTok, dikutip Kamis (15/2/2024).

Pada video terlihat tangkap layar komentar dari Shaheer Sheikh yang memberikan ucapan selamat atas pertunangan mantan kekasihnya tersebut. Bahkan Ayu Ting Ting juga turut membalas komentar itu juga.

"Congratulations," komentar Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting pun membalas komentar tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Shaheer Sheikh karena telah memberikan selamat kepadanya.

"@shaheernsheikh thanks," balas Ayu Ting Ting singkat.

Diketahui bahwa Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memabg pernah menjalin hubungan asmara sekitar tahun 2016. Ketika itu Shaheer Sheikh sedang berkarir di Indonesia. Hubungan mereka sering jadi sorotan publik karena tak jarang pamer kemesraan.

Namun sayang, hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas karena terganjal restu orang tua. Saat ini, Shaheer Sheikh juga sudah menikah dengan Ruchikaa Kapoor. Dan kini pasangan itu dikaruniai dua anak perempuan.

Sementara itu, hubungan Ayu Ting Ting dan Fardana diketahui karena dijodohkan orang tua mereka. Hubungan metrka relatif cepat hingga akhirnya tunangan. Bahkan ayah Fardana, Dharsyi Akib, mengaku bahwa dirinya tidak sempat berpikir terlalu lama lantaran sang anak sudah mendesak ingin melamar Ayu.

Tak heran bila banyak yang mempertanyakan seperti apa proses hubungan Ayu dan Fardana hingga berakhir dengan pertunangan mewah beberapa waktu lalu. Usut punya usut, Fardana dan pelantun “Sambalado” itu ternyata dikenalkan melalui ibu masing-masing.

“Saya akui, ini yang ngenalin ibunya di rumah. Ngenalin doang kan. Kalau keputusan semua di tangan Dana,” ujar Dharsyi.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #foto #lamaran #ting #ting #muhammad #fardana #dikomentari #mantan #bilqis #balas #begini

KOMENTAR