Intip Keberuntungan Shio Tahun Kelahiran Tiga Capres di Tahun Naga Kayu
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari bersama jajaran didampingi Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengangkat tangan saat penutupan Debat Kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (DERY RIDWANSAH/ JAWAPOS.COM)
15:50
12 Februari 2024

Intip Keberuntungan Shio Tahun Kelahiran Tiga Capres di Tahun Naga Kayu

- Tahun 2024 merupakan tahun Naga Kayu dan dianggap sebagai simbol penting dan dihormati dalam budaya Tionghoa. Tahun Baru Imlek sangat dekat dengan momen pemilihan presiden (pilpres).

Publik yang mempercayai shio berupaya mencocokkan shio ketiga capres di tahun naga kayu. Mulai dari Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Berikut ramalan keberuntungan shio dari ketiga calon Presiden Indonesia pada tahun Naga Kayu 2024:

1. Anies Baswedan (1969 - Ayam Tanah)

Berdasar ramalan, shio Ayam untuk orang-orang yang lahir pada 1969. Para pemilik shio ayam relatif beruntung dalam karir dan kekayaannya pada tahun naga kayu atau 2024.

Meski begitu, pemilik shio Ayam Tanah tidak boleh serakah, jika tidak ingin kehilangan sebagian keberuntungannya. Mereka disarankan untuk menahan diri, lebih memperhatikan pasangan hidup dan anggota keluarganya untuk mengurangi kontradiksi yang tidak perlu dan menjaga keharmonisan keluarga.

2. Prabowo Subianto (1951 - Kelinci Logam)

Ramalan untuk shio Kelinci logam pada 2024 kemungkinan terjadinya konflik dengan orang lain. Sehingga, pemilik shio Kelinci Logam harus lebih berhati-hati dalam berkata-kata ketika menghadiri kegiatan sosial atau pesta, dan dapat lebih menghormati orang lain.

Selain itu, ketika seseorang meminta bantuan, jangan mengatakan “ya” secara langsung tanpa berpikir.

Kelinci Logam harus memikirkan baik-baik apakah mereka bisa melakukannya dengan baik, karena jika tidak, niat baik dapat membawa masalah bagi diri mereka sendiri dan pihak lain, serta merusak persahabatan mereka.

3. Ganjar Pranowo (1968 - Monyet Tanah)

Mereka yang lahir pada 1968 merupakan shio Monyet Tanah. Pemilik Monyet Tanah akan mengalami beberapa perubahan dalam hidup mereka pada 2024, dan berada pada beruntung dan tidak beruntung.

Disarankan untuk lebih berhati-hati dengan investasi, dan lebih baik memperbanyak ide kreatif karena akan memberikan banyak manfaat bagi mereka. Mereka juga mungkin bertengkar dengan anggota keluarga karena hal sepele, termasuk karena masalah keuangan.(*)

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #intip #keberuntungan #shio #tahun #kelahiran #tiga #capres #tahun #naga #kayu

KOMENTAR