Penghasilan Jhony Saputra Unlimited, Pantas Anak Haji Isam Santai Minta Happy Asmara Setop Nyanyi
Penghasilan Jhony Saputra Unlimited, Pantas Anak Haji Isam Santai Minta Happy Asmara Setop Nyanyi (Instagram)
15:17
11 Pebruari 2024

Penghasilan Jhony Saputra Unlimited, Pantas Anak Haji Isam Santai Minta Happy Asmara Setop Nyanyi

Tak lagi dengan penyanyi, kini Happy Asmara dikabarkan tengah dekat dengan anak dari Haji Isam, Jhony Saputra. Meski baru berusia 21 tahun, Jhony diketahui memiliki kekayaan yang cukup membuat geleng-geleng. Lantas, dari mana sumber penghasilan Jhony Saputra?

Kedekatan mantan pacar Denny Caknan dan anak crazy rich Kalimantan ini pertama kali terendus ketika sosok Jhony datang ke bandara bersama rombongan MS Glow. Di rombongan tersebut, Happy Asmara diketahui merupakan salah satunya.

Sumber penghasilan fantastis Jhony Saputra

Buah jatuh tak jauh dri pohonya, begitulah setidaknya gambaran Jhony Saputra. Pasalya, di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi seorang pengusaha. Sang ayah Haji Isam sendiri merupakan seorang pengusaha batu bara, pabrik gula, sawit, hingga bongkar mat laut lepas. Wajar saja jika ia dijuluki sebagai crazy rich,

Salah satu sumber penghasilan Jhony Saputra berasal dari kepemilikannya dalam saham PT Pradiksi Gunatama Tbk (PGUN). Ini merupakan perusahaan perkebunan dan produsen kelapa sawit yang sudah berdiri sejak tahun 1995.

Dengan saham tersebut, kekayaan Jhony sempat bertambah hingga Rp1 triliun rupiah hanya dalam waktu satu minggu saja. Tak heran jika Jhony memiliki total kekayaan hingga Rp5 triliun.

Tak hanya itu. Jhony juga sudah mendapat mandat dari sang ayah untuk menjadi Komisaris Utama dari PT Jhonlin Agro Raya Tbk. Bukan hanya satu, Jhony juga ikut dalam mengurus segudang perusahaan milik sang ayah. Muli dari PT CItra Agro Raya, PT Modal Harapan Bangsa, hingga PT Surya Mega Adiperkasa.

Selain Jhony, Haji Islam juga mempercayakan pengelolaan perusahaannya dengan putrinya yaitu Liana Saputri.

Kedekatan Jhony Saputra dengan Happy Asmara

Sampai saat ini, belm ada tanggapan secara resmi dari Happy Asmara maupun Jhony Saputra terkait kabar kedekatan keduanya. Ketika ditanyai wartawan pun Happy Asmara hanya menjawab bahwa ia memang sedang dekat dengan seseorang.

“Aku enggak punya pacar, tapi yang dekat ada. Yang nganterin (ke bandara) ada. Gitu aja deh clue-nya,” ucap pelantun Rungkad ini.

Namun, diduga Happy Asmara akan meminta waktu tiga tahun sebelum menikah dengan Jhony. Pasalnya, dalam sebuah wawancara Haji Isam pernah mengatakan bahwa ia akan melaran Happy Asmara kembali bernyanyi.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #penghasilan #jhony #saputra #unlimited #pantas #anak #haji #isam #santai #minta #happy #asmara #setop #nyanyi

KOMENTAR