Ada Andil Ayah Rozak dan Umi Kalsum di Balik Perkenalan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana
Abdul Rozak dan Istri, Umi Kalsum mencium putrinya, Assyifa Nuraini yang menikah dengan Nanda Fachrizal. [Instagram]
15:03
9 Februari 2024

Ada Andil Ayah Rozak dan Umi Kalsum di Balik Perkenalan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana

Prosesi lamaran Ayu Ting Ting dan anggota TNI Lettu Inf Muhammad Fardhana menuai sorotan. Ternyata pertemuan pasangan beda profesi ini tak lepas dari andil orang tua Ayu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Setelah mengundang penasaran, Ayu Ting Ting blak-blakan mengenai kisah cintanya dengan Muhammad Fardhana. Termasuk soal awal pertemuan keduanya.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini mengaku dia bertemu tambatan hatinya lantaran dijodohkan oleh orang tua.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Awalnya komunikasi cuma dari telefonan, karena memang dari orang tua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin. Bisa dibilang semi ta'aruf kali yaa," kata Ayu Ting Ting dalam Brownis Trans TV, Jumat (9/2/2024).

Lewat penuturannya, Ayu Ting Ting mengaku tak butuh waktu lama bagi dirinya dan Muhammad Fardhana untuk yakin menggelar prosesi lamaran.

"Awal kenal Januari, terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius. Ya, Lamaran pun terjadi belum ada sebulan," bebernya.

Meski belum lama mengenal, Ayu Ting Ting menilai sosok Muhammad Fardhana pantas dijadikan suami. Apalagi, menurut Ayu, calon suaminya tersebut juga sayang dengan buah hatinya dari pernikahan sebelumnya.

"Nggak tahu ya, karena mungkin udah feeling. Jadi baru beberapa kali ketemu udah langsung klop aja gitu, nyambung satu sama lain, respect satu sama lain, dia baik dan sayang sama Bilqis," pungkasnya.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum. [Instagram]Ayah Rozak dan Umi Kalsum. [Instagram]

Sebelumnya, Umi Kalsum membenarkan bila putrinya menggelar prosesi lamaran meski sempat mengaku hanya mendatangi kondangan saat foto dengan sang suami tersebar.

"Iya, benar," kata Umi Kalsum saat dikonfirmasi awak media, Rabu (7/2/2024).

Namun, Umi Kalsum enggan banyak bicara mengenai acara lamaran Ayu Ting Ting. Ibu dua anak itu hanya meminta doa supaya putrinya lancar naik ke pelaminan seperti apa yang diinginkan.

"Doakan aja yang terbaik sampai waktunya ijab kabul, dilancarkan," ujar Umi Kalsum.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #andil #ayah #rozak #kalsum #balik #perkenalan #ting #ting #dengan #muhammad #fardhana

KOMENTAR