Aditya Zoni Kerja Apa? Terungkap Karier dan Pendapatan Adik Ammar Zoni Niat Bantu Nafkahi Anak Irish Bella
Aditya Zoni Ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2024) [Suara.com/Rena Pangesti] - Aditya Zoni Kerja Apa?
20:53
7 Pebruari 2024

Aditya Zoni Kerja Apa? Terungkap Karier dan Pendapatan Adik Ammar Zoni Niat Bantu Nafkahi Anak Irish Bella

Aditya Zoni sedang menjadi sorotan usai mengatakan akan memenuhi kebutuhan dua anak Irish Bella dan Ammar Zoni selama Ammar Zoni ditahan. Hal ini pun mengundang rasa penesaran tentang pekerjaan Aditya Zoni. Lantas, Aditya Zoni kerja apa? Simak berikut ini ulasannya.

Diberitakan sebelumnya, pada 1 Februari 2024, Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai. Sesuai putusan, Ammar diwajibkan untuk memberi nafkah kepada kedua anaknya sebesar Rp10 juta. Saat ini kedua anaknya diasuh oleh Irish Bella.

Namun karena Ammar sedang menjalani hukuman atas kasus penyalagunaan narkoba, sang adik pun Aditya Zoni siap untuk membantu sang kakak untuk memenuhi kewajiban memberikan nafkah kepada kedua anak kakaknya tersebut.

Seiring dengan kabar tersebut, hal ini pun turut mengundang rasa penasaran mengenai pekerjaan Aditya Zoni. Lantas, Aditya Zoni kerja apa? Nah untuk lebih jelasya, simak berikut ini biodata Aditya Zoni lengkap dengan karier dan pendapatannya.

Biodata Aditya Zoni

Aditya Zoni atau yang memiliki nama Muhammad Aditya Warman ini merupakan adik kandung Ammar Zoni. Orang tuanya bernama Suhendri Zoni Alruvi (Ayah) dan Sri Mulyatini (Ibu). Ia diketahui lahir pada 2 Februari 2000 di Depok.

Aditya merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Aditya memiliki seorang adik yang diketahui bernama Panji Zoni. Aditya memiliki seorang istri bernama Yasmine Ow.  Untuk agamanya, Aditya diketahui memeluk agama Islam.

Karier dan Pendapatan

Meski masih muda, perjalanan karier Aditya bisa dibilang berjalan mulus. Dari kariernya tersebut, pendapatannya bisa dibilang bagus. Adapun salah satu pendapatannya diperoleh dari kariernya sebagai seorang aktor.

Sama seperti Ammar Zoni, Aditya juga terjun ke dunia akting. Ia beberapa kali bermain judul sinetron seeperti  “Hati yang Memilih” (2017), “Cinta Karena Cinta” (2019), dan “Anak Langit” (2019). Selain itu, Ia juga pernah main film dan web series.

Selain sebagai aktor, Aditya Zoni juga memperoleh pendapatan dari endores di akun Instagramnya yang memiliki followers 2,4 juta. Sekali endorse, Ia bisa memperoleh penghasilan hingga puluhan juta rupiah.

Di luar karier keartisannya,  Aditya Zoni juga terjun ke dunia bisnis. Ia juga tampak mencantumkan akun Instagram bisnisnya yaitu clothing line(@zeverinstore serta jual beli mobil bekas @zf.mobil.  Selain itu, pendapatannya juga diperoleh dari kariernya sebagai Content Creator.

Aditya diketahui aktif di dunia politik. Ia bersama deretan artisnya lainnya bergabung dengan PAN (Partai Amanat Nasional) sejak September 2023 lalu. Ia juga mencalonkan diri jadi Anggota DPR RI untuk Dapil Jawa Barat VI.

Demikian ulasan mengenai Aditya Zoni kerja apa lengkap dengan biodata, karier, dan pendapatannya.

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #aditya #zoni #kerja #terungkap #karier #pendapatan #adik #ammar #zoni #niat #bantu #nafkahi #anak #irish #bella

KOMENTAR