Diakui Kakak, Begini Beda Sikap Ria Ricis di Depan dan Belakang Kamera yang Dibongkar Keluarga Teuku Ryan
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
16:08
5 Februari 2024

Diakui Kakak, Begini Beda Sikap Ria Ricis di Depan dan Belakang Kamera yang Dibongkar Keluarga Teuku Ryan

Prahara rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih jadi obrolan hangat di ranah publik saat ini.

Penyebab keretakan bahtera rumah tangga mereka pun masih menjadi teka-teki, meski berbagai isu bermunculan seperti masalah nafkah dan ikut campur orang tua.

Namun, di balik desas-desus serta isu yang ramai dibincangkan publik, mereka lebih memilih untuk tutup mulut.

Kembali mengulik obrolan lama, beberapa waktu lalu paman dan tante Teuku Ryan pernah membeberkan bagaimana sikap Ria Ricis terhadap keluarga sang suami.

Hal tersebut ia sampaikan kepada publik di kanal YouTube Ria Ricis. Menurutnya, ada perbedaan sikap Ria Ricis ketika di depan dan di belakang kamera.

"Saya lihat orangnya baik, sopan. Ria kalau ngobrol sama kita seperti ini, gak seperti yang kita lihat di YouTube dia," ungkap sang tante.

Tak hanya pengakuan dari tante sang suami, Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak Ricis pun turut membongkar bagaimana sikap sang adik di belakang kamera.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya Ria Ricis memiliki sifat pendiam, jauh berbanding terbalik dengan apa yang biasa terlihat di sosial media.

“Seluruh keluarga juga tahu sih yang paling pendiam itu Ricis,” ungkap Oki Setiana Dewi.

Sifat pendiamnya tersebut membuat ibu dari Moana tersebut tidak banyak cerita di antara anggota keluarga yang lain.

“Jadi, Ricis tuh nggak terlalu banyak cerita, tidak seperti kami-kami ini kan ceriwis” sambung Oki.

Sayangnya, apa yang dikatakan oleh tante Teuku Ryan maupun Oki Setiana Dewi tak sesuai dengan kenyataan yang dialami oleh artis cantik Bunga Zainal.

Tahun 2023 lalu, Bunga Zainal sempat menghebohkan publik lantaran membuat postingan yang menyindir Ria Ricis.

Meski tak menyebut nama, namun ciri-ciri yang diungkapkan oleh mantan Raffi Ahmad tersebut mengarah kepada sang YouTuber.

"Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome. Jadi ceritanya gini, beberapa hari lalu gue dateng ke acara yang super megah, di situ banyak tamu-tamunya, ada artis-artis, ada seleb TikTok, ada YouTuber, pokoknya banyak public figure-nya," ujar Bunga.

Kemudian, Bungan Zainal menceritakan kronologi lengkap bagaimana dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan tersebut.

“Nah ada satu YouTuber ini ceritanya dateng telat. Nah, kita kan bersapa tegur ya kan menurut gue, gue kenal dia karena beberapa kali acara sering ketemu dia. Pas dia lewat depan gue, gue senyum, dia kagak senyum balik sama gua. Tapi lakinya baik banget, lakinya senyum sama gue sopan gitu ya kan," kata Bunga Zainal.

Di akhir video, iapun memberikan pesan untuk Ricis agar bisa menjaga sikap. Dengan demikian, karirnya akan bertahan lama di dunia hiburan.

“Cuma ya pesen gue kalau di dunia entertain pengen awet, pengen langgeng gitu kariernya, pesen gue nih pesen gue, dijaga attitude-nya," pungkasnya.

Kendati demikian, kita juga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Apakah Ria Ricis memang memiliki sikap berbeda antara didepan dan dibelakang kamera atau tidak.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #diakui #kakak #begini #beda #sikap #ricis #depan #belakang #kamera #yang #dibongkar #keluarga #teuku #ryan

KOMENTAR