Sosok Rita Felicita, Mantan Ibu Mertua Ayu Ting Ting Punya Profesi Mentereng
Rita Felicita dan Enji Baskoro (Facebook)
15:36
10 Januari 2024

Sosok Rita Felicita, Mantan Ibu Mertua Ayu Ting Ting Punya Profesi Mentereng

Perceraian Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro kembali menjadi perbincangan publik. Keduanya berpisah diduga karena pedangdut asal Depok itu tak mendapatkan restu dari orang tua mantan suaminya.

Orang tua Enji Baskoro diduga tak menyukai Ayu Ting Ting yang berprofesi sebagai pedangdut dan berasal dari kalangan biasa, beda dengan keluarga Enji Baskoro yang datang dari kalangan berada.

Ayah Enji Baskoro bernama Bambang Hendarso Danuri yang merupakan mantan Kapolri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sementara itu, siapa ibu dari Enji Baskoro?

Ibu Enji Baskoro bernama Rita Felicita Paulus Baeten atau yang akrab disapa Rita Felicita. Menurut kabar yang beredar, ia adalah istri kedua dari Bambang Hendarso Danuri.

Rita Felicita dan Enji Baskoro (Facebook)Rita Felicita dan Enji Baskoro (Facebook)

Mengutip dari laman Facebook-nya, ibu Enji Baskoro ini pernah menempuh pendidikan di SMP dan SMA XAV Pahoman. Ia pernah menetap di Palembang, Sumatra Selatan beberapa tahun lalu.

Mantan ibu mertua Ayu Ting Ting ini memiliki hobi travelling ke luar negeri. Hal ini diketahui melalui sejumlah foto yang diunggah olehnya di Facebook.

Ia pernah membagikan foto saat sedang berlibur di Singapura bersama Enji Baskoro dan keluarga besarnya. Negara lain yang pernah dikunjungi Rita Felicita adalah Belanda, Prancis, dan Thailand.

Istri mantan Kapolri ini diduga merupakan seorang polwan. Lewat akun Facebook-nya, ia pernah mengunggah foto saat mengikuti acara Reuni SEBA Polwan angkatan tahun 1984-1985.

Rumor Perceraian Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro. (YouTube/Cumicumi)Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro. (YouTube/Cumicumi)

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro menikah pada 4 Juli 2023. Namun, setelah kurang lebih 21 hari berumah tangga, pedangdut asal Depok itu menggugat cerai Enji Baskoro.

Dari pernikahannya dengan Enji Baskoro, Ayu Ting Ting dikarunia satu orang putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

Banyak rumor yang beredar soal perceraian keduanya. Mulai dari Enji Baskoro yang sempat meragukan Bilqis Khumairah Razak sebagai anaknya hingga orang tua pria berambut cepak tersebut yang tak memberikan restu pernikahan.

Dalam salah satu kesempatan, Ayu Ting Ting pernah mengaku bahwa dirinya tak pernah bertemu dengan ayah Enji Baskoro. Ia hanya sempat bersua dengan Rita Felicita.

Editor: Farah NabillaDita Alvinasari

Tag:  #sosok #rita #felicita #mantan #mertua #ting #ting #punya #profesi #mentereng

KOMENTAR