Kerja Seperlunya Bersenang-senang Sepuasnya, 7 Weton dengan Rezeki Melimpah Tak Tertukar Meski Coba Direbut Orang
Kerja seperlunya bersenang-senang sepuasnya 7 weton punya rezeki melimpah tak tertukar meski coba direbut orang
06:28
11 Oktober 2024

Kerja Seperlunya Bersenang-senang Sepuasnya, 7 Weton dengan Rezeki Melimpah Tak Tertukar Meski Coba Direbut Orang

- Menurut weton rezeki memang benar tak akan tertukar.

Jika Tuhan sudah menurunkan rezekinya kepada dirimu maka orang lain tak akan bisa merebutnya, hal ini pun diamini oleh weton.

Tapi bagi siapa memakan hak atau rezeki orang lain maka siap-siap saja weton memberi penerawangan akan terjadi sesuatu yang buruk menimpanya sesuai hukum imbal balik karma.

Berikut 7 weton yang kerja seperlunya bersenang-senang sepuasnya dikutip dari YouTube Jawa Tulen 777 pada 11 Oktober 2024.

1. Sabtu Pon

Weton Sabtu Pon diramalkan banyak memperoleh keselamatan dalam perjalanan hidupnya di manapun mereka bekerja juga menjadi kesayangan Bos ataupun pimpinan.

Mereka adalah sosok weton yang cerdas dan juga pandai serta mempunyai visi misi yang jelas menurut primbon Jawa.

Sabtu Pon sangat cocok apabila ditunjuk menjadi pimpinan karena orang yang loyal kepada temannya mereka sangat Welas Asih dan tidak perhitungan dalam membantu teman ataupun orang lain yang sedang susah.

Di bawah naungan Wasesa Segara akan membuat Sabtu Pon selalu beruntung di tahun 2024 dilimpahi kerezekian yang bagus semasa hidup, aman tentram sejahtera dan hidupnya selalu beruntung.

2. Senin Wage

Weton ini diramalkan akan selalu beruntung hal itu dipengaruhi oleh watak Tunggak semi dan ilmu latipan.

Punya keberuntungan dan rezeki yang terus-menerus mampu mendapatkan kekayaan dunia yang berlimpah baik itu harta benda maupun momongan.

Sedangkan ilmu latipan akan memiliki pemahaman yang bagus dalam berbagai macam hal atau bidang ilmu yang tentu saja akan mendukung keberuntungan menjadikannya sebagai salah satu weton yang unggul dalam hal peruntungan dan rezeki.

3. Minggu Kliwon

Adalah orang-orang yang tertutup dan lebih banyak diam tapi berhati bersih karena sikapnya yang mengayomi dan tak mau usil.

Banyak orang yang senang berteman dengannya.

Selain itu mereka juga termasuk orang yang pemaaf dan bertanggung jawab wataknya yang sederhana juga bisa beradaptasi dengan beragam lingkungan kerja yang berbeda tanggung jawab yang dimiliki dan kebijaksanaannya dalam berpikir akan membuat semua rekan kerjanya senang terhadapnya.

Minggu Kliwon di bawah naungan Menteri Sinaroja hitungan lungguh dan kuat menangan menjadikan weton ini akan panen rezeki dan mampu melunasi hutang-hutangnya yang selama ini menghimpit membuka peluang untuk hidup dalam kemuliaan.

4. Selasa Wage

Diberkahi Lintang Perahu orang yang giat bekerja.

Mereka rendah hati mudah mengalah punya semangat baja dan pantang menyerah.

Keberuntungan Selasa Wage di tahun 2024 diramalkan berasal dari watak Wasesa Segara bermakna bahwa Selasa Wage diharapkan akan menerima keberuntungan yang lebih dibandingkan weton yang lain.

5. Sabtu Kliwon

Weton ini merupakan orang yang ramah sopan.

Mereka baik kepada sesama, cermat seperti lakuning bumi yang terkadang hanya mau jadi orang biasa yang suka mengalah.

Namun di balik itu semua Sabtu kliwon adalah orang yang tidak suka diperintah dan apabila sudah terlanjur marah akan sulit untuk dikendalikan.

Dirinya diramalkan akan selalu beruntung di tahun 2024 karena dia berada di bawah naongan Tunggak semi hal itu menjadikannya mudah dalam mencari rezeki.

Rezekinya diramalkan akan selalu ada dan mendapatkan jabatan pangkat derajat atau kedudukan yang tinggi dalam lingkungan masyarakat.

6. Senin Pahing

Mempunyai sifat perilaku yang sederhana jujur dan polos.

Tidak sedikit orang dengan weton ini dimanfaatkan oleh orang jahat di mana kepolosan hatinya membuat mereka menjadi mudah tertipu.

Dirinya pandai bertutur kata sehingga akan cocok bila menjadi pedagang dan juga Sales marketing.

Mereka juga adalah orang yang tertutup dan jarang marah namun mereka dapat meledak dengan hebat bila sudah melebihi batas kesabarannya.

Akan selalu beruntung karena berada di bawah naungan watak positif yaitu bumi kapetak dan masuk pada kategori hitungan kuat menangan.

Watak rajin dan ulet dalam bekerja serta tahan dalam menjalani berbagai macam ujian kehidupan.

Hidupnya akan selalu beruntung dan dalam melakukan apapun selalu berhasil bahkan bisa memperoleh banyak keturunan sedangkan di bawah kategori watak kuat kemenangan menjadikan weton ini sebagai pribadi yang kuat baik mental maupun spiritual serta mampu menang dalam berbagai hal.

7. Kamis Pahing

Bersifat murah hati tidak kikir dermawan serta pekerjaan apa saja yang dikerjakannya akan berhasil dan berkembang dengan baik.

Mereka juga selalu menolong sesama tanpa mempunyai kepentingan-kepentingan tersembunyi sehingga terkadang sifat ini membuat Kamis Pahing mudah tertipu dan dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Primbon Jawa meramalkan Kamis Pahing selalu beruntung di tahun 2024 arti hitungan lungguh adalah mereka ini akan mampu mendapatkan posisi atau jabatan dalam hidupnya baik di pekerjaan maupun di kehidupan masyarakat.

Weton Kamis Pahing akan menjadi orang yang disegani dihormati bahkan mampu menjadi pengayom yang baik.
***

 

 

 

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #kerja #seperlunya #bersenang #senang #sepuasnya #weton #dengan #rezeki #melimpah #tertukar #meski #coba #direbut #orang

KOMENTAR