5 OOTD Seksi Sarah Keihl, Pantas Buat Mahdy Reza Hingga Kilian Potter Kepincut
Sarah Keihl. [Instagram]
10:49
1 Pebruari 2024

5 OOTD Seksi Sarah Keihl, Pantas Buat Mahdy Reza Hingga Kilian Potter Kepincut

Nama Sarah Keihl baru-baru ini menjadi sorotan usai menikah dengan bule bernama Kilian Potter. Pernikahannya menjadi sorotan usai sang mantan, Mahdy Reza membongkar sikap Sarah Keihl.

Pasalnya, Sarah Keihl dikatakan masih menjalin hubungan dengan Mahdy Reza padahal sudah ingin menikah dengan Kilian Potter. Bahkan, Mahdy Reza sempat mengunggah potret dirinya dengan Sarah Keihl saat melakukan fitting baju untuk pre-wedding.

Terkait sosok Sarah Keihl sendiri diketahui merupakan seorang selebgram yang sering membuat konten-konten di akun media sosialnya. Selain itu, dirinya juga sering menjadi sorotan sebab menggunakan berbagai OOTD yang seksi.

Untuk itu, berikut terdapat beberapa potret OOTD seksi ala Sarah Keihl.

1. Crop top dan rok denim

Dalam salah satu unggahannya, Sarah Keihl terlihat mengenakan baju crop top lengan panjang. Bajunya ini memperlihatkan perut rata yang dimilikinya. Sementara itu, Sarah Keihl tampak memadukannya dengan rok denim pendek. Ia juga memakai kacamata yang diletakkan di atas kepalanya.

2. Crop top dengan celana putih

Foto lainnya memperlihatkan Sarah Keihl yang menggunakan kemeja crop top berwarna cokelat. Pada bawahan, Sarah Keihl tampak memadukannya dengan celana panjang putih. Ia juga menenteng tas mini dari brand Louis Vuitton berwarna putih-cokelat. Tasnya itu senada dengan OOTD yang dikenakannya.

3. OOTD serba putih

Potret lainnya memperlihatkan Sarah Keihl yang mengenakan OOTD serba putih. Ia terlihat mengenakan padanan kaos lengan panjang dengan rok pendek berwarna putih. Tidak hanya itu, sepatu, tas, dan topi yang dikenakan oleh Sarah Keihl juha berwana putih.

4. OOTD naik gunung

Saat berada di Gunung Rinjani, Sarah Keihl tampak mengunggah foto dirinya yang mengenakan baju tanpa lengan seperti tank top berwarna pink. Pada bawahan, Sarah Keihl tampak memakai celana legging panjang hitam dengan sepatu berwarna cokelat. Sarah Keihl juga terlihat mengingatkan jaket berwarna pink di pinggangnya itu.

5. OOTD di Paris

Saat berlibur di Paris, Prancis, Sarah Keihl tampak menggunakan jaket berwarna putih yang dipadukan dengan rok pendek berwarna oranye. Sementara pada dalaman bawahnya, Sarah Keihl terlihat memakai celana legging hitam. Mantan Mahdy Reza ini juga memakai sepatu krem dan kacamata putih sebagai pelengkap penampilannya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ootd #seksi #sarah #keihl #pantas #buat #mahdy #reza #hingga #kilian #potter #kepincut

KOMENTAR