4 Zodiak Ini Hobi Bikin Nama Panggilan Untuk Istri, Siapa yang Paling Kreatif?
Ilustrasi pasangan. (pexels/AndreaPiacquadio)
06:16
1 Februari 2024

4 Zodiak Ini Hobi Bikin Nama Panggilan Untuk Istri, Siapa yang Paling Kreatif?

Tak sedikit orang yang menciptakan panggilan khusus untuk pasangannya masing-masing agar hubungan kian erat dan terasa istimewa. Pada pria, ada 4 zodiak yang gemar membuat nama panggilan khusus untuk pasangannya.

Bagi pria dengan zodiak ini, nama panggilan untuk pasangan atau istri justru bisa jadi dianggap spesial dan harus ada. Tak heran kalau ia bersedia memikirkan panggilan yang tepat tersebut. Sebagian zodiak bahkan bisa jadi posesif dan menganggap panggilan itu ekslusif hanya boleh untuknya.

Dikutip dari AstroTalk, berikut adalah zodiak yang gemar membuat nama panggilan untuk istrinya.

1. Cancer

Pria Cancer punya sifat sentimental yang kuat. Mereka terkenal welas asih dan tak segan untuk sering mengungkapkan perasaan cinta yang ditunjukannya melalui nama panggilan penuh kasih sayang. Dari “Sweetheart” hingga “Lovebug,” para suami Cancer gemar memanggil istrinya dengan istilah-istilah menawan yang mencerminkan hubungan emosional mereka yang dalam. Panggilan itu juga yang menjadi kunci suami Cancer jarang bertengkar dengan pasangannya.

2. Leo

Pada dasarnya, Leo memang orang yang romantis. Meski karakternya berapi-api, mereka senang membuat pasangannya merasa istimewa. Salah satunya dengan membuat nama panggilan yang lucu untuk istrinya.

Suami Leo seringkali memilih nama yang menonjolkan keunikan pasangannya, sehingga menciptakan rasa eksklusivitas dan kehangatan dalam hubungan. Dan tentu saja nama panggilan itu hanya boleh diucapkan oleh dirinya untuk sang istri.

3. Libra

Pria Libra termasuk ahli komunikasi dan keharmonisan dalam hubungan. Individu menawan ini senang menciptakan rasa persatuan bersama pasangan dengan menggunakan nama panggilan penuh kasih sayang. Cara itu juga untuk menekankan kedekatan dan berbagi pengalaman. Bagi Libra, hidup bahagia berarti menemukan kedamaian bersama pasangan terkasihnya.

4. Pisces

Laki-laki Pisces suka melamun dan puitis. Sifat romantis mereka sering kali diwujudkan dalam penggunaan nama panggilan yang aneh dan kreatif untuk istrinya. Dari “Moonlight Muse” hingga “Enchanting Empress,” para suami Pisces memberikan sentuhan keajaiban ke dalam hubungan mereka. Meski terkadang panggilan yang dia buat agak nyeleneh, tetapi hal tersebut yang menjadi bumbu agar hubungan rumah tangganya makin harmonis.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #zodiak #hobi #bikin #nama #panggilan #untuk #istri #siapa #yang #paling #kreatif

KOMENTAR