Gak Pernah Beli yang Branded, Intip Gaya Istri Ustaz Riza Muhammad Pakai Tas Rp150 Ribuan
Ustaz Riza Muhammad dan istrinya, Indri Giana [Instagram]
17:26
31 Januari 2024

Gak Pernah Beli yang Branded, Intip Gaya Istri Ustaz Riza Muhammad Pakai Tas Rp150 Ribuan

Tas branded bisa dibilang sudah menjadi bagian dari gaya hidup para artis ataupun istri artis. Tapi rupanya, gaya hidup itu tidak diikuti oleh Indri Giana selaku istri Ustaz Riza Muhammad.

Dalam acara "Rumpi" baru-baru ini, Ustaz Riza Muhammad menyebutkan istrinya tidak punya koleksi tas branded seperti artis lain. Indri Giana ternyata lebih memilih untuk investasi emas ketimbang tas bermerek.

"Kebetulan saya punya istri enggak pernah punya barang branded," tutur Ustaz Riza Muhammad seperti dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Rabu (31/1/2024).

"Kalau pakai emas, logam mulia, perhiasan, itu iya. Tapi kalau tas, sampai detik ini demi Allah sampai 10 tahun pernikahan istri belum pernah punya tas branded satu pun," imbuhnya.

Ustaz Riza Muhammad bersama istrinya, Indri Giana dan sang anak [Instagram/@ustdzrizamuhammad]Ustaz Riza Muhammad bersama istrinya, Indri Giana dan sang anak [Instagram/@ustdzrizamuhammad]

Sesuai dengan ucapan Ustaz Riza Muhammad, Indri Giana terlihat hampir tidak pernah pamer tas branded di Instagram pribadinya. Dia justru kedapatan memakai tas yang harganya cuma ratusan ribu.

Tas tersebut dipakai Indri Giana dalam unggahan Instagram pada 27 November 2023 lalu. Artis cantik itu memilih tas tersebut untuk melengkapi gaya casualnya dalam balutan rok jeans dan atasan model jaket.

Indri Giana lantas mengungkap merek serta harga keseluruan OODT (Outfit of the Day) yang dikenakan olehnya kala itu. Rupanya, dia memakai tas buatan merek Tiongkok, Bostanten.

Melalui link belanja yang dibagikan Indri Giana diketahui bahwa tas tersebut dijual dengan harga Rp488 ribu. Tapi jika sedang diskon seperti sekarang, harganya turun menjadi Rp149,9 ribu atau bisa dibulatkan menjadi Rp150 ribu.

Tak cuma tas, rok serta baju atasan Indri Giana dalam unggahan itu juga tidak kalah murah. Disebutkan bahwa rok jeans Indra Giana harganya cuma Rp100 ribuan. Sementara baju atasannya dijual seharga Rp87 ribuan.

Penampilan Indri Giana dalam balutan OOTD yang terbilang murah pun menuai atensi netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji Indri Giana terlihat sangat cantik dan modis ketika mengenakan perpaduan baju tersebut. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pernah #beli #yang #branded #intip #gaya #istri #ustaz #riza #muhammad #pakai #rp150 #ribuan

KOMENTAR