Dikerubungi Warga, Momen Raffi Ahmad Khawatirkan Nagita Slavina Jadi Sorotan: Bini Gue di Mana
Raffi Ahmad & Nagita Slavina (Ig/@raffinagita1717)
12:42
30 Januari 2024

Dikerubungi Warga, Momen Raffi Ahmad Khawatirkan Nagita Slavina Jadi Sorotan: Bini Gue di Mana

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut menghadiri acara peresmian Graha Utama Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah pada Senin (29/1/2024).

Diketahui, setelah selesai mengikuti acara tersebut, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan rombongan, termasuk Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mampir ke warung bakso untuk makan siang.

Ada momen menarik ketika pasutri yang menikah pada 2014 itu selesai makan di warung bakso tersebut. Raffi Ahmad terlihat begitu mengkhawatirkan sang istri. Pasalnya, lokasi warung tersebut sudah dikerubungi oleh banyak warga.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun Instagram @/chevirgo, tampak momen ketika ayah Rafathar Malik Ahmad itu mencemaskan Nagita Slavina yang dikerubungi warga.

Ia meminta asistennya agar menjaga Nagita Slavina, ketimbang dirinya sendiri. "Gigi aja, Gigi aja. Kasihan dia di belakang," ujar Raffi saat hendak naik ke bus.

Saat dirinya berhasil masuk ke bus, ayah Rayyanza Malik Ahmad itu kembali mencari-cari Nagita Slavina yang tak kunjung masuk ke bus.

"Ini bini gue di mana lagi. Emang dia ketinggalan mulu," kata Raffi.

Potongan momen ketika Raffi Ahmad mencemaskan Nagita Slavina ini sontak saja viral. Beragam komentar dilontarkan oleh netizen saat melihat momen ini.

"Enggak tahu bininya ke mana saking khawatirnya samapi enggak mau dikawal, suruh kawal bininya aja. Keren Aa," komentar netizen.

"Takut istrinya kenapa-kenapa sampai Mas Prio disuruh nemenin istrinya ya Pak," timpal netizen lain.

"Khawatir tapi sambil ngeledek lelet, lucu banget ngeledeknya, tanda cinta," imbuh yang lain.

"'Digandeng digandeng, kasihan Gigi'. Huhu yang dengar leleh," kata netizen yang lain.

"Cie posesif nih ya Pak. Baru juga ngilang bentar udah kalang kabut," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dikerubungi #warga #momen #raffi #ahmad #khawatirkan #nagita #slavina #jadi #sorotan #bini #mana

KOMENTAR