Kini Beneran Gugat Cerai, Begini Awal Mula Gosip Keretakan Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven
Paula Verhoeven - Baim Wong (Instagram)
16:40
8 Oktober 2024

Kini Beneran Gugat Cerai, Begini Awal Mula Gosip Keretakan Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven berada di ambang perceraian. Semula, kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah beredar di media sosial.

Ternyata gosip tersebut bukan isapan jempol belaka. Sebab Baim Wong terungkap telah menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum Baim Wong menggugat cerai, publik sudah dibuat heboh dengan berbagai tanda-tanda yang menunjukkan bahwa rumah tangga Baim dan Paula sedang tidak baik-baik saja.

Lantas, bagaimana awal mula gosip perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven muncul hingga resmi melayangkan gugatan cerai?

Baca Juga: Kini Gugat Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong Pernah Singgung Soal Lelaki Penggoda

Tak Bersama di Momen Istimewa: Idul Adha dan Ultah Mertua

Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Instagram)Paula Verhoeven dan Baim Wong. (Instagram)

Publik mulai mengendus ada kejanggalan di rumah tangga Baim dan Paula kala keduanya mulai jarang tampak bersama. Hal itu bermula pada Idul Adha 2024 alias Idul Adha tahun ini. Baim dan Paula terlihat merayakan Idul Adha sendiri-sendiri tanpa kehadiran satu sama lain.

Tak cukup di situ, Paula tak ikut merayakan momen istimewa ulang tahun ayah Baim Wong pada 9 Juni 2024.  Baim juga tampak acuh tak acuh kala diwawancarai awak media terkait absennya Paula di ulang tahun sang mertua, Johnny Wong.

Ibunda Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Sia-siakan Istri

Situasi rumah tangga Baim Wong makin panas ketika ibu mertuanya, Herlina Verhoeven, buka suara. Herlina bahkan menilai bahwa Baim Wong menyia-nyiakan sang istri.

Teguran Herlina tersebut bermula kala Baim Wong membuat konten bersama Marshanda yang pernah menjalin kedekatan dengan Baim.

"Mami gak mau anakku disia-siakan," tegur Herlina dalam video yang diunggah adik Paula Verhoeven.

Baca Juga: Ketahuan dari Berkas Perceraian, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sudah Beda Alamat Tinggal

Paula Umrah Tak Izin hingga Baim Wong Curhat ke Olla Ramlan

Hubungan Paula dan Baim makin renggang pada masa ibadah umrah tahun ini. Baim mengaku sang istri urung mengantongi izin darinya tapi langsung terbang ke Makkah untuk menunaikan umrah.

"Saya nggak tahu (Paula umrah). Dia nggak izin saya," ujar Baim Wong kepada awak media.

Lalu di waktu yang bersamaan, muncul fakta bahwa Baim Wong ternyata kerap curhat ke sosok Olla Ramlan ketimbang sang istri.

"Dia tahu semua cerita tentang saya," jawab Baim ketika ditanya perasaannya ke sosok Olla Ramlan.

Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven

Akhirnya tiba momen Baim Wong resmi menggugat cerai Paula Verhoeven. Gugatan tersebut telah diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024) dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Paula dan Baim kini menanti jadwal sidang perdana untuk prosesi perceraian mereka.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kini #beneran #gugat #cerai #begini #awal #mula #gosip #keretakan #rumah #tangga #baim #wong #paula #verhoeven

KOMENTAR