Nikita Mirzani Ganti Profil Gandengan, Hubungan Rizky Irmansyah dan Afnan Feby Kandas?
Profil dan Agama Rizky Irmansyah (Instagram/@rizky_irmansyah)
20:45
29 Januari 2024

Nikita Mirzani Ganti Profil Gandengan, Hubungan Rizky Irmansyah dan Afnan Feby Kandas?

Sosok di balik sepasang tangan gandengan di foto profil akun Instagram Nikita Mirzani menjadi perhatian publik. Pada foto tersebut, ibu tiga orang anak itu jelas menunjukkan dua tangan yang bergandengan, salah satunya diduga Nikita sendiri.

Dalam hal ini, banyak yang menduga bahwa sosok yang digandeng Nikita adalah kekasih barunya yang tak lain adalah Rizky Irmansyah.

Rizky Irmansyah merupakan ajudan Prabowo Subianto yang sempat heboh berjoget bersama Nikita di acara capres nomor urut 2 itu. Nikita bahkan terang-terangan mengunggah foto berdua dengan Rizky.

Rizky sendiri dikenal memiliki kekasih saat berjoget bersama Nikita. Kekasih Rizky adalah perempuan bernama Afnan Feby. Keduanya diketahui sudah menjalani hubungan selama tujuh tahun.

Nikita Mirzani dan ajudan (sespri) Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani dan ajudan (sespri) Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Kendati dikabarkan jadi sosok yang bergandengan dengan Nikita Mirzani, belum ada kejelasan hubungan antara Rizky dan Afnan.

Tidak ada kabar bahwa hubungan keduanya sudah berakhir. Rizky masih menguikuti Afnan di Instagram begitu juga sebaliknya.

Meski tak tampak foto bersama Afnan di Instagram Rizky, namun potret kemesraan keduanya masih terpampang jelas di akun Instagram Afnan.

Afnan sendiri merupakan seorang pengusaha. Ia mempunyai beberapa bisnis di bidang kuliner dan furnitur.

Bisnis makanannya bernama Cerita Rasa Cakery yang menjual beraneka macam kue. Sementara itu, bisnis furniturnya berlabel A&Co. Furniture.

Lebih lanjut, selain menjadi pebisnis, Afnan Feby juga merupakan seorang selebgram. Hingga saat ini, akun Instagram pribadinya telah memiliki lebih dari 7 ribu pengikut.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nikita #mirzani #ganti #profil #gandengan #hubungan #rizky #irmansyah #afnan #feby #kandas

KOMENTAR