Beda Tarif Endorse Azizah Salsha Vs Rachel Vennya, Istri Pratma Arhan Masih Kalah Jauh
Rachel Vennya dan Azizah Salsha (Instagram)
15:11
8 Oktober 2024

Beda Tarif Endorse Azizah Salsha Vs Rachel Vennya, Istri Pratma Arhan Masih Kalah Jauh

Beredarnya rekaman telepon diduga antara Rachel Vennya dan Pratama Arhan belakangan menghebohkan publik.

Telepon tersebut berisi perbincangan tentang perselingkuhan yang diduga dilakukan Azizah Salsha dan kekasih (kini mantan) Rachel Vennya, Salim Nauderer. Padahal Rachel dan Azizah adalah teman dekat, istri Pratama Arhan itu bahkan menjadi model untuk salah satu usaha Rachel.

Sesama selebgram, baik Rachel dan Azizah punya penghasilan dari endorsment. Namun Rachel yang memiliki banyak followers punya penghasilan lebih tinggi, seperti apa perbedaannya?

Tarif Endorse Rachel Vennya Vs Azizah Salsha

Baca Juga: Beda Level Pendidikan Rachel Vennya vs Azizah Salsha: Ada yang Berstatus Mahasiswa Nonaktif

Kolase Foto Salim Nauderer dan Rachel Vennya - Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)Kolase Foto Salim Nauderer dan Rachel Vennya - Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Memiliki lebih dari 8,1 juta follower, Rachel Vennya juga mematok tarif endorse yang cukup tinggi. Pada 2021 lalu, salah satu akun Twitter (X) @crusiyel sempat membocorkan tarif endorse Rachel Vennya yang fantastis.

Tiga tahun yang lalu, Rachel Vennya mematok harga Rp12 juta untuk satu story Instagram. Sementara untuk Instagram feed dalam bentuk foto dipatok dengan harga Rp45 juta per foto, sedangkan untuk format video dan reels dipatok Rp80 juta untuk satu unggahan.

Tak hanay itu, untuk endorse melalui fitur Instagram Live Rachel Vennya mematok tarif Rp65 juta per jam. Sementara endorse melalui media sosial TikTok dan YouTube dikabarkan mencapai Rp60 juta hingga Rp150 juta. Tarif tersebut bisa saja sudah berubah lantaran kala itu followers Rachel masih 7 jutaan.

Berbeda dengan Rachel Vennya, tarif endorse Azizah Salsha jauh lebih ekonomis. Dengan lebih dari 5 juta followers, sempat beredar tarif endorse Azizah Salsha mencapai Rp6 juta untuk sekali posting feed. Namun tarif itu dipatok saat followersnya belum mencapai 1 juta.

Baca Juga: Azizah Salsha Tanya Urusan Karier ke Ustaz, Berakhir Didoakan: Semoga Allah Jaga

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #tarif #endorse #azizah #salsha #rachel #vennya #istri #pratma #arhan #masih #kalah #jauh

KOMENTAR