Cerita Kocak Reza Rahadian Waktu SD, Pernah Ketahuan Pacaran oleh Guru
Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]
17:18
29 Januari 2024

Cerita Kocak Reza Rahadian Waktu SD, Pernah Ketahuan Pacaran oleh Guru

Aktor Reza Rahadian baru-baru ini membagikan cerita masa kecilnya kala masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Terungkap bahwa sang aktor sudah pacaran saat kelas 3 SD.

Cerita itu ia bagikan saat hadir di podcast PWK, Minggu (28/1/2024). Kebetulan, ada seorang subscribers yang menanyakan kisah asmara Reza Rahadian.

Namun sayangnya, kisah cintanya saat SD itu kandas karena ketahuan oleh guru. Aktor film Pasutri Gaje itu lantas menceritakan momen kocak tersebut.

"Masih cinta monyet lah ya, gue nulis surat, terus gue janjian, 'nanti aku tunggu kamu di situ'," kata Reza pada pacar masa kecilnya kala itu.

Apesnya, surat cintanya ketahuan oleh gurunya dan dibacakan di depan kelas. Tak berhenti sampai di situ, Reza beserta pacarnya pun disuruh ke ruang guru untuk membacakan surat tersebut.

"Surat itu ketahuan sama guru gua, dibacain di satu kelas, dan gue disuruh baca surat itu di ruang guru," cerita Reza.

Namun diutarakan olehnya, surat cinta itu ketahuan karena memang kecerobohannya sendiri. Sebab, setelah diingat-ingat ia menaruhnya di kotak pensil.

Akibatnya, ibu Reza pun ditelepon oleh pihak sekolah yang memberitahu ulah sang anak. Tapi alih-alih memarahi, ibu Reza bersikap santai.

Bahkan setelah tahu siapa bocah yang dipacari Reza, sang ibu mendukung.

"Nyampe rumah, 'yang mana sih anaknya?', 'ada mah, Novi namanya', 'oh yang itu, yaudah terusin aja, cantik anaknya', nyokap gua sans," ujar Reza yang kemudian terpingkal-pingkal.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cerita #kocak #reza #rahadian #waktu #pernah #ketahuan #pacaran #oleh #guru

KOMENTAR