Beda Pekerjaan Tubagus Joddy saat Ikut Vanessa Angel Vs Raffi Ahmad, Kini Lebih Mentereng?
Tubagus Joddy [Instagram/tubagusjoddy]
10:22
8 Oktober 2024

Beda Pekerjaan Tubagus Joddy saat Ikut Vanessa Angel Vs Raffi Ahmad, Kini Lebih Mentereng?

Tubagus Joddy yang merupakan mantan sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi mendapat tawaran pekerjaan dari Raffi Ahmad. Tawaran itu disampaikan ketika Joddy hadir sebagai bintang tamu dalam podcast YouTube RANS Entertainment baru-baru ini. Raffi menawarkan pekerjaan pada Joddy karena teringat nasibnya dulu saat baru bebas dari BNN (Badan Narkotika Nasional).

Dalam unggahan Instagram pada Senin (7/10/2024) kemarin, Joddy mengabarkan bahwa dirinya sudah mulai bekerja untuk Raffi. Dia bangga menunjukkan momen menjalani hari pertama bersama suami Nagita Slavina itu. Lantas apa pekerjaan Tubagus Joddy yang digaet Raffi Ahmad? Simak penjelasan berikut ini.

Pekerjaan Joddy Bareng Raffi Ahmad

Tubagus Joddy dapat tawaran pekerjaan dari Raffi Ahmad [YouTube/RANS Entertainment]Tubagus Joddy dapat tawaran pekerjaan dari Raffi Ahmad [YouTube/RANS Entertainment]

Dalam podcast RANS Entertainment, Raffi Ahmad menawarkan Joddy untuk bekerja sebagai konten kreator. Raffi juga menyebut bahwa Joddy tidak akan bekerja untuk RANS, melainkan dengan dirinya langsung.

"Atas nama kemanusiaan, kalau kamu berkenan, kamu kerja sama aku. Kamu konten kreator kan, kamu bisa bantuin aku, yang penting kamu bantu aku," ucap Raffi sambil jabat tangan dengan Joddy.

Baca Juga: Suami Mpok Alpa Kerja Apa? Lega Biaya Persalinan Istri sampai Ratusan Juta Ditanggung Raffi Ahmad

Lewat unggahan Instagram pada Senin (7/10/2024) kemarin, Joddy mengabarkan sudah mulai bekerja untuk Raffi. Dia begitu bangga menunjukkan momen menjalani hari pertama untuk ayah Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad itu.

"Bismillah hari pertama kerja bareng aa @raffinagita1717, semoga bisa nemenin dan ngebantu dalam segala kegiatannya. Terima kasih atas kesempatannya aa! InsyaAllah aku bakalan berusaha memaksimalkan konten aa!" kata Joddy di caption Instagram.

Pekerjaan Joddy Bareng Mendiang Vanessa Angel

Dalam podcast bersama Denny Sumargo belum lama ini, Joddy memang mengaku dulu direkrut oleh Vanessa Angel untuk menjadi konten kreator, bukan sopir. Joddy menjadi sopir Vanessa rupanya hanya selingan dalam pekerjaannya ketika itu.

Pekerjaan Joddy bersama Vanessa juga sempat diungkap Fadly Faisal yang merupakan adik Bibi. Ketika bekerja dengan Vanessa, Joddy kerja sebagai fotografer atau videografer.

Baca Juga: Giveaway vs Bagi-bagi Voucher: Jurus Jitu Erina Gudono dan Raffi Ahmad usai Ramai Dikritik Netizen

Vanessa Angel bersama Tubagus Joddy [Instagram/tubagusjoddy]Vanessa Angel bersama Tubagus Joddy [Instagram/tubagusjoddy]

"Sebenarnya Joddy itu kerjanya sebagai fotografer, videografer, tapi dia kadang juga disuruh nyetir juga," kata Fadly Faisal di tahun 2021 lalu.

Ayah Bibi yakni Haji Faisal juga menambahkan bahwa mengemudi juga bukan tugas tambahan yang tetap untuk Joddy.

"Jadi dia seperti merangkap (pekerjaan), tapi tidak ditentukan dia merangkap. Itu berjalan sesuai kedekatannya aja. Kalau dia mau bawa mobil ya silakan, jadi semua dirangkap aja," ungkap ayah Fuji ini.

Sebagai informasi, Tubagus Joddy berada dalam kemudi sopir ketika mengendarai mobil Vanessa Angel dan Bibi pada 4 November 2021 lalu. Ketika itu Vanessa dan Bibi berangkat dari Jakarta ke Surabaya untuk urusan pekerjaan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #pekerjaan #tubagus #joddy #saat #ikut #vanessa #angel #raffi #ahmad #kini #lebih #mentereng

KOMENTAR