Intip Menu di Restoran Milik Ibu Raffi Ahmad, Termurah Roti Panggang Rp 30 Ribu
Potret Amy Qanita (instagram/@amy_r_qanita)
11:38
29 Januari 2024

Intip Menu di Restoran Milik Ibu Raffi Ahmad, Termurah Roti Panggang Rp 30 Ribu

Raffi Ahmad telah menjelma jadi pebisnis sukses, selain kariernya sebagai artis yang juga populer. Suami Nagita Slavina itu kini memiliki berbagai lini usaha, mulai dari hiburan, media, hingga kuliner. Ketenarannya sebagai artis tentu turut mempengaruhi bisnis Raffi Ahmad cepat dikenal banyak orang.

Kesempatan itu juga turut digunakan ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, yang juga punya bisnis kuliner sendiri. Perempuan yang akrab disapa Mama Amy itu belum lama ini membuka restoran dengan diberi nama Mama Amy Brunch & Dinner di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Pada akun Instagram restoran tersebut, diketahui kalau tempat makan itu baru saja dibuka pada April 2023 lalu. Walaupun belum setahun buka, akun tersebut telah memiliki lebih dari 14,8 ribu pengikut.

Pada sejumlah postingan di akun itu, terlihat beberapa menu yang disajikan berupa hidangan berat berupa nasi, hamburger, hingga steak. Minuman kekinian juga jadi menu andalan di restoran Mama Amy, salah satunya kopi susu yang tengah digandrungi anak muda.

Makanan Termurah Roti Panggang Rp 30 Ribu

Menu makanan di restoran Mama Amy Brunch & Dinner dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu brunch yang merupakan roti dan burger, kemudian juga ada olahan ayam, salad, sup, pasta, makanan western, kuliner Asia, dan dessert.

Harga makanan termurah di resto tersebut adalah roti panggang dengan toping telur, strawberi, whip cream, dan sirup maple yang dibanderol seharga Rp30 ribu.

Seain roti panggang, juga ada Pancake Zunaira yang dibanderol dengan harga yang sama. Menu itu sebenarnya sama seperti pancake pada umumnya. Hanya saya pemanisnya menggunakan sirup maple yang digadang lebih sehat dibandingkan gula pasir.

Sementara untuk makanan termahal adalah menu Rafathar's Steak dan Nasi Maranggi Nagita yang dibanderol dengan harga Rp150 ribu.

Minuman Kopi Termurah Rp 25 Ribu

Untuk minuman yang disajikan juga terbagi menjadi kopi, jus, mocktail, dan aneka teh. Dilihat pada daftar menu, pilihan kopi yang disajikan cukup lengkap, mulai dari espresso hingga kopi susu latte. Espresso juga jadi menu minuman termurah di restoran tersebut dengan harga yang dibanderol Rp25 ribu.

Rata-rata, kebanyakan minuman yang disajikan dibanderol dengan harga Rp40 ribuan. Sedangkan minuman dengan harga termahal ada pada menu sea salt latte berupa campuran espresso house blend dipadukan dengan butterscotch dan topping cream sea salt, yaitu Rp45 ribu.

Sehingga bila berencana makan di restoran Mama Amy Brunch & Dinner, total harga termurah untuk satu menu makanan dan minuman senilai Rp 55 ribu. Tapi ingat, harga tersebut belum termasuk pajak, lho, ya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #intip #menu #restoran #milik #raffi #ahmad #termurah #roti #panggang #ribu

KOMENTAR