Viral Momen Jokowi Sarapan Sambil Ngobrol Santai Bareng AHY, Publik: Berasa Paman dan Ponakan
SBY Makan Pop Mie, AHY Diajak Sarapan Gudeg oleh Presiden Jokowi [Instagram @agusyudhoyono]
13:34
28 Januari 2024

Viral Momen Jokowi Sarapan Sambil Ngobrol Santai Bareng AHY, Publik: Berasa Paman dan Ponakan

Momen Presiden Joko Widodo alias Jokowi sarapan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) viral di media sosial.

Seperti yang dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/demokratjabar, tampak momen ketika Jokowi duduk berhadapan dengan AHY di warung makan gudeg terkenal di Yogyakarta.

Sambil menyantap makanan yang telah tersaji di meja, orang nomor 1 RI itu tampak asyik mengobrol dengan putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Seru banget obrolannya, jangan lupa sarapan ya. Pertemuan Ketum AHY dengan Presiden Jokowwi, di Jogja hari ini," keterangan yang ditulis pengunggah video, dikutip Minggu (28/1/2024).

"Tidak bicara kabinet, dll. Pak Jokowi dan AHY saling memahami posisi saat ini Demokrat berada di luar pemerintahan dan saat ini bergabung dengan 02. Dua hal yang berbeda. Tapi semua harus legawa saling bicara," imbuh pengunggah video.

Momen ini sontak saja menyita perhatian dari warganet. Hingga saat ini, videonya telah ditonton lebih dari 316 ribu kali.

Selain itu, ribuan komentar juga telah membanjiri unggahan ini. Beragam respons dilontarkan warganet saat melihat momen keakraban Jokowi dengan AHY.

"Berasa paman dan ponakan. Auranya positif kelihatan banget. Bikin hati adem lihatnya," komentar warganet.

"AHY sepertinya nyaman ngobrol dengan Pak Jokowi. Tidak ada canggung, seperti bapak dan anak," timpal warganet lain.

"Ngomongin apa seru anget Mas AHY. Kayak lihat bapak sama anak lagi me time terus saling cerita keseharian," imbuh yang lain.

"Seperti sang anak sedang curhat dengan sang ayah. Sehat selalu Pak Jokowi dan Mas AHY," ujar lainnya.

"Kalau lihat kayak gini adem banget. Sehat selalu Mas AHY dan Pak Jokowi. Tetap rukun, guyub untuk bangsa ini," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #viral #momen #jokowi #sarapan #sambil #ngobrol #santai #bareng #publik #berasa #paman #ponakan

KOMENTAR