Profil Lengkap Tri Hanurita Mantan Istri Irwan Mussry, Desy Ratnasari Pernah Hampir Gantikan Posisinya
Tri Hanurita (tengah) bersama Mayangsari (kanan). Foto kiri Irwan Mussry. [Kolase]
07:19
27 Januari 2024

Profil Lengkap Tri Hanurita Mantan Istri Irwan Mussry, Desy Ratnasari Pernah Hampir Gantikan Posisinya

Sebelum menikahi Maia Estianty, Irwan Mussry pernah menjadi magnet pemberitaan karena lama berpacaran dengan Desy Ratnasari. Tak main-main, Irwan dan Desy pernah berpacaran selama 8 tahun tetapi berujung kandas.

Namun sebelum menjalin hubungan dengan Desy, Irwan diketahui pernah menikah dengan Tri Hanurita. Berbeda dengan Maia dan Desy, Tri Hanurita bukan berasal dari kalangan selebritis sehingga tidak terlalu banyak informasi yang beredar tentangnya.

Lantas seperti apa sosok Tri Hanurita mantan istri Irwan Mussry sebenarnya? Berikut ini adalah ulasannya dikutip dari berbagai sumber.

Profil Tri Hanurita

Tri Hanurita mantan istri Irwan Mussry. [instagram/lalahamid]Tri Hanurita mantan istri Irwan Mussry. [instagram/lalahamid]

Walaupun bukan dari kalangan selebritis, sosok Tri Hanurita mantan istri Irwan Mussry sebenarnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya Tri Hanurita adalah putri dari Sudwikatmono yang sudah malang-melintang di dunia bisnis Tanah Air.

Sudwikatmono adalah komisaris di balik beberapa perusahaan besar seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment. Tentu saja produk dari perusahaan-perusahaan tersebut dapat dengan mudah ditemui di berbagai wilayah Indonesia.

Tri Hanurita bukanlah satu-satunya anak Sudwikatmono. Tri Hanurita mempunyai dua orang kakak perempuan, yakni Martina Sudwikatmono dan Miana Sudwikatmono. Selain itu, Tri Hanurita juga memiliki seorang adik laki-laki, yakni Agus Lasmono Sudwikatmono, yang merupakan petinggi PT Putra Leman Sembada dan komisaris sebuah televisi swasta.

Tri Hanurita mantan istri Irwan Mussry. [instagram/lalahamid]Tri Hanurita mantan istri Irwan Mussry. [instagram/lalahamid]

Keluarga Tri Hanurita juga berelasi dekat dengan keluarga Cendana, pasalnya Sudwikatmono merupakan sepupu dari Soeharto. Tak heran bila Soeharto kerap dititipkan di rumah ibunda Sudwikatmono alias nenek Tri Hanurita.

Profil Tri Hanurita itu sendiri juga tidak kalah gemilang dari latar belakang keluarganya. Sebab Tri Hanurita pernah diamanahi menjadi Anggota DPR RI periode 2009-2014 dari Dapil Lampung.

Selepas bercerai dari Irwan Mussry, Tri Hanurita diketahui telah menikah lagi. Kali ini Tri Hanurita menikah dengan Mayjen TNI (Purn.) Dessano Indrasakti, yang terakhir menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi di Kementerian Pertahanan. Purnawirawan Jenderal TNI berpangkat dua bintang ini dilahirkan di Madiun, 21 Desember 1963.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profil #lengkap #hanurita #mantan #istri #irwan #mussry #desy #ratnasari #pernah #hampir #gantikan #posisinya

KOMENTAR