Bahas Pajak Hiburan, Inul Tenteng Tas Branded Puluhan Juta saat Bertemu Luhut Binsar Pandjaitan
Inul Daratista dan Luhut Binsar Pandjaitan (LBP). (Instagram)
18:43
26 Januari 2024

Bahas Pajak Hiburan, Inul Tenteng Tas Branded Puluhan Juta saat Bertemu Luhut Binsar Pandjaitan

Setelah mengungkap keresahannya perihal wacana kenaikan pajak hiburan, pedangdut Inul Daratista akhirnya bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Tak sendiri, Inul datang ke kantor sang menteri bersama Hotman Paris dan sejumlah perwakilan pengusaha yang memprotes wacana tersebut.

Hasil dari pertemuan tersebut tidak disampaikan secara terang-terangan, tapi nampaknya memunculkan kesepakatan yang memuaskan.

Sebab baru-baru ini, LBP mengumumkan untuk menunda kenaikan pajak hiburan.

Terlihat Inul juga membagikan berbagai momen pertemuan mereka dengan LBP lewat Instagram. Pada caption, pemilik bisnis karaoke Inul Vizta itu mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesehatan LBP.

"Sehat terus Bapak Luhut @luhut.pandjaitan, terima kasih sudah menerima kami di kantor pagi ini," tulis Inul Daratista, Jumat (26/1/2024).

Dalam foto, terlihat Inul bergaya formal dengan kemeja lengan panjang berwarna hijau dipadu celana hitam. Tak lupa ia melengkapi penampilan dengan sebuah tas.

Jika diamati, Inul menenteng tas branded dari merek mewah Chanel. Tas berjenis tote bag itu berwarna hitam dan berukuran cukup besar dengan model simpel yang klasik.

Tas tersebut juga dilengkapi dengan tali bahu rantai berulir dari kulit serta logo Chanel CC bertumpuk di bagian depan.

Setelah ditelusuri, tas tersebut merupakan seri Chanel Caviar Grand Shopping Tote GST Black. Dilansir dari Dailymail UK, tas mewah satu ini dibanderol USD5.000 atau sekitar Rp78,7 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bahas #pajak #hiburan #inul #tenteng #branded #puluhan #juta #saat #bertemu #luhut #binsar #pandjaitan

KOMENTAR