Potret Franciska Wihardja Pakai Baju Adat, Istri Tom Lembong Tetap Menawan Tanpa Tenteng Tas Branded
Tom Lembong dan Maria Franciska Wihardja (Instagram)
15:40
26 Januari 2024

Potret Franciska Wihardja Pakai Baju Adat, Istri Tom Lembong Tetap Menawan Tanpa Tenteng Tas Branded

Tom Lembong menuai sorotan usai namanya beberapa kali disebut oleh Gibran Rakabuming Raka di acara Debat Cawapres yang digelar pada Minggu (21/1/2024).

Co Captain Timnas AMIN ini dituding oleh Gibran Rakabuming Raka memberikan contekan materi debat untuk Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Buntut Tom Lembong yang menuai sorotan, istri mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu pun ikut menjadi perbincangan publik.

Diketahui bahwa Tom Lembong memiliki seorang istri bernama Maria Franciska Wihardja. Keduanya telah menikah sejak tahun 2002 silam.

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak yaang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan bernama Maxwell Lembong dan Thalia Lembong.

Maria Franciska Wihardja sendiri kerap muncul di unggahan Instagram Tom Lembong. Ia kerap menemani sang suami ke acara-acara penting di Istana Negara.

Berikut potret Franciska Wihardja mengenakan baju adat saat menemani Tom Lembong di sejumlah acara kenegaraan.

Tom Lembong dan Maria Franciska Wihardja (Instagram)Tom Lembong dan Maria Franciska Wihardja (Instagram)

Wanita lulusan Jurusan Teknik Kimia, Tufts University ini pernah menemani suaminya di upacara HUT ke-73 RI. Saat itu, ia tampil cantik mengenakan kostum tradisional khas Bali.

Maria Franciska Wihardja begitu terlihat mempesona menggunakan kebaya berwarna biru yang dipadukan dengan selendang dan bawahan berwarna hijau. Rambutnya tampak digelung dan dihiasi dengan bunga cempaka atau kamboja.

Tom Lembong dan Maria Franciska Wihardja (Instagram)Tom Lembong dan Maria Franciska Wihardja (Instagram)

Ibu Maxwell Lembong ini juga sempat mendampingi suaminya di upacara HUT ke-74 RI yang diselenggarakan di Istana Negara pada 17 Agustus 2019.

Kala itu, ia terlihat begitu kompak dengan Tom Lembong memakai baju adat dari Nusa Tenggara Timur. Keduanya begitu serasi mengenakan pakaian dari kain yang ditenun dengan sutra tersebut.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #potret #franciska #wihardja #pakai #baju #adat #istri #lembong #tetap #menawan #tanpa #tenteng #branded

KOMENTAR