Gus Zizan Anak Siapa? Dulu Diduga Dugem, Kini Bikin Geger Nikahi Influencer Berumur 16 Tahun
Gus Zizan. (Instagram/@zannnsrn)
20:16
6 Oktober 2024

Gus Zizan Anak Siapa? Dulu Diduga Dugem, Kini Bikin Geger Nikahi Influencer Berumur 16 Tahun

Pernikahan dini Gus Zizan dan influencer muda bernama Kamila Asy Syifa tengah ramai diperbincangkan. Seperti dicuitkan oleh akun X @/ivepuras, Gus Zizan dan istrinya disebut-sebut belum genap berusia 20 tahun ketika resmi menikah.

"GUS ZIZAN yang kemarin viral karena dugem! Dia kelahiran 2005 nikah sama cewe kelahiran 2007, ini mereka kan influencer, di lingkungan ponpes juga, mikir gak gimana kalo santri nya pada ikutan nikah muda padahal belom siap?" tulisnya, seperti dikutip pada Minggu (6/10/2024).

Hal ini membuat sosok Gus Zizan dan Kamila Asy Syifa ramai disoroti warganet. Apalagi karena Gus Zizan diduga pernah terciduk dugem hingga bermesraan dengan selebgram Zoe Levana di sebuah klub malam.


Padahal Gus Zizan dikenal sebagai tokoh muda agama Islam yang banyak digandrungi di media sosial. Gus Zizan diketahui berasal dari keluarga yang tidak main-main.

Baca Juga: Sosok Kamila Asy Syifa: Influencer Muda Jadi Istri Gus Zizan, Bikin Netizen Singgung Isu Pernikahan Anak

Gus Zizan adalah cucu dari pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah, Tuan Guru Mustafa. Ayahnya adalah Tuan Guru Khalid Nawawi dan ibunya adalah Hj. Fauziyatin, di mana keduanya adalah hafiz dan hafizah Al Quran.

Walau lahir di Kapek Gunungsari, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Gus Zizan dikabarkan tengah menempuh pendidikan tinggi di Jurusan Manajemen Binus University. 

Klarifikasi Isu Gus Zizan Dugem dan Bermesraan dengan Zoe Levana

Klarifikasi Zoe Levana Soal Videonya dengan Gus Zizan (Kolase Instagram)Klarifikasi Zoe Levana Soal Videonya dengan Gus Zizan (Kolase Instagram)


Dalam podcast di kanal YouTube Macan Idealis, selebgram Zoe Levana mengaku baru mengenal Gus Zizan saat bertemu di salah satu klub malam tersebut.

Menurut Zoe, dalam video yang beredar, dirinya dan Gus Zizan memang terlihat seolah-olah sedang berciuman. Padahal Zoe hanya berusaha mendekatkan diri kepada Gus Zizan karena suasana klub malam yang bising.

Baca Juga: Pernah Viral Diduga Dugem, Gus Zizan Nikahi Influencer Berusia 16 Tahun

"Itu kan tempatnya ramai ya, aku kalau mau ngomong misal kan kaya gini (bersebrangan) nggak mungkin bisa. Jadi kalau ngomong harus agak dideketin," tutur Zoe.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #zizan #anak #siapa #dulu #diduga #dugem #kini #bikin #geger #nikahi #influencer #berumur #tahun

KOMENTAR