Umrah Sekeluarga Bareng Baby L, Lesti Kejora Tenteng Tas yang Harganya Hampir 2x Lipat Dari Biaya Perjalanan
Rizky Billar dan Lesti Kejora umrah (instagram)
17:14
24 Januari 2024

Umrah Sekeluarga Bareng Baby L, Lesti Kejora Tenteng Tas yang Harganya Hampir 2x Lipat Dari Biaya Perjalanan

Lesti Kejora pergi umrah bersama Rizky Billar dan anak mereka Muhammad Levian Al Fatih. Keluarga itu berangkat ke Tanah Suci Makkah dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, beberapa hari lalu. Penampilan Lesti saat berangkat cukup curi pehatian lantaran pedangdut itu tertangkap kamera mengenakan barang branded.

Pada konten videonya di Instagram, Lesti terlihat mengenakan gamis putih dan jilbab abu-abu. Fashion item Lesti yang nampak mencolok berupa tas tangan berwarna putih yang dia bawa selama di bandara. Penelusuran suara.com, tas tersebut dari merek Bottega Veneta dengan koleksi jodie teen.

Tas itu memang tengah jadi tren dikalangan para selebriti sejak 2023 lalu. Tas yang dipakai Lesti bahkan sama persis seperti milik Aaliyah Massaid. Diketahui bahwa Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah juga memiliki jenis tas yang sama. Lesti nampaknya memakai tas yang berukuran paling besar, di mana harganya dibandrol lebih dari Rp 50 juta.

Harga itu bahkan hampir dua kali lipat dari biaya umrah pada umumnya. Lesti dan Billar sendiri berangkat umrah dengan menggunakan jasa travel agent atau Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang terdaftar di Kementerian Agama RI dan terakreditasi A. Rata-rata biaya umrah dari jasa travel itu berada di kisaran Rp 30-40an juta per orang. Besaran biaya ini tergantung paket umrah yang ditawarkan.

Umrah Pertama Bagi Baby Levian

Lesti dan Billar memang telah beberapa kali menjalankan ibadah umrah bersama. Namun ibadah kali ini menjadi yang pertama kalinya mereka mengajak sang anak Levian Al Fatih berkunjung ke Tanah Suci. Billar membagikan potret anaknya selama mengikuti rangakain umrah.

Balita 2 tahun itu nampak lucu saat ikut ibadah tawaf karena wajahnya yang terlihat mengantuk. Sambil digendong oleh Billar, Levian seperti berusaha tidak tertidur dengan mempertahankan matanya tetap terbuka. Rizky Billar sendiri bersyukur masih bisa menjalankan ibadah umrah bersama istri dan anaknya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #umrah #sekeluarga #bareng #baby #lesti #kejora #tenteng #yang #harganya #hampir #lipat #dari #biaya #perjalanan

KOMENTAR