Adu Mewah Tas Hajah Saleha dan Titiek Soeharto, Permaisuri Sultan Brunei vs Mantan Istri Prabowo
Hajah Saleha dan Titiek Soeharto. (Instagram/@titiksoeharto)
16:52
24 Januari 2024

Adu Mewah Tas Hajah Saleha dan Titiek Soeharto, Permaisuri Sultan Brunei vs Mantan Istri Prabowo

Titiek Soeharto menjadi salah satu tamu undangan pernikahan putra Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah yakni Pangeran Abdul Mateen yang digelar mewah belum lama ini. Titiek pun berkesempatan foto bersama Permaisuri Sultan Brunei, Hajah Saleha.

Titiek Soeharto nampak akrab dengan Hajah Saleha. Mantan istri Prabowo Subianto tersebut merasa bahagia bisa kembali berfoto dengan Saleha Mohamed Alam atau yang karib disapa Hajah Saleha.

Melalui akun media sosial Instagram Rabu (24/1/2024), Titiek Soeharto membagikan fotonya bersama Hajah Saleha.

"Bandar Seri Begawan, Istana Nurul Iman. Senang sekali bisa foto lagi dgn Permaisuri Sultan Bolkiah, Raja Isteri Pengiran Anak Hajjah Saleha. atu yang sangat ramah," tulis wanita 64 tahun tersebut sebagai caption.

Penampilan keduanya mencuri atensi, terlebih diketahui tentengan mewah yang dibawa. Meski memiliki gaya busana yang berbeda, Titiek Soeharto dan Hajah Saleha memilih untuk memakai tas branded untuk melengkapi penampilan. Lantas siapa yang lebih mewah?

Adu mewah tas Hajah Saleha vs Titiek Soeharto

Hajah Saleha

Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam Sujatmiko berbincang dengan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah dalam acara Resepsi Kepala Perwakilan Asing di Brunei yang digelar di Tarindak d’Polo, Bandar Seri Begawan pada Rabu (27/7/2022) [SuaraSulsel.id/ANTARA/HO-KBRI Bandar Seri Begawan]Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam Sujatmiko berbincang dengan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah dalam acara Resepsi Kepala Perwakilan Asing di Brunei yang digelar di Tarindak d’Polo, Bandar Seri Begawan pada Rabu (27/7/2022) [SuaraSulsel.id/ANTARA/HO-KBRI Bandar Seri Begawan]

Hajah Saleha mengenakan baju kurung bercorak bunga senada dengan kerudung yang dipakai saat berfoto dengan Titiek Soeharto. Permaisuri Sultan Brunei tersenyum ke hadapan kamera dengan dua tangan merapat di depan.

Tampak, Hajah Saleha membawa tas warna hitam. Diprediksi, tas tersebut adalah Hermes Crocodile Kelly 20 Black Gold Hardware. Merujuk Luxurypromise, tas ini dibanderol 22 ribu poundsterling atau setara Rp439 juta.

Titek Soeharto

 Titiek Soeharto, siapa istri Prabowo Subianto (instagram/titieksoeharto)Titiek Soeharto, siapa istri Prabowo Subianto (instagram/titieksoeharto)

Saat bertemu Hajah Saleha, Titiek Soeharto mengenakan baju bermotif warna merah yang dipadukan dengan kain bercorak kuning.

Senada dengan baju, ibunda dari Didiet Hadiprasetyo menenteng tas branded warna merah. Hasil penelusuran, tas itu ialah Hermes Rouge H Courchevel Kelly Retourne 32 With Gold Hardware yang ditaksir harganya Rp250 hingga 300 jutaan.

Itulah adu mewah tas Hajah Saleha dan Titiek Soeharto.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mewah #hajah #saleha #titiek #soeharto #permaisuri #sultan #brunei #mantan #istri #prabowo

KOMENTAR